Lifestyle

Selamat Pagi, Malam

  by: RedaksiCosmopolitan       18/6/2014
  • Satu malam di ibu kota memberikan kisah berbeda bagi Gia (Adinia Wirasti), Ci Surya (Dayu Wijanto), dan Indri (Ina Panggabean). Kisah sehari-hari yang mungkin saja terjadi di sekeliling Anda. Inspirasi film Selamat Pagi, Malam pun bahkan berasal dari pengalaman pribadi Lucky Kuswandi, sang sutradara. Benci dan rindu yang langsung dirasakan secara bersamaan saat ia kembali dari Amerika Serikat ke Jakarta menjadi cikal bakal kisah tiga wanita ini.

    Di awal film, diceritakan jika Gia yang baru saja kembali dari New York merasa Jakarta bukan lagi rumah yang ia kenal dulu. Ia pun berusaha mengenang masa lalunya yang indah bersama sosok Naomi yang pernah menemaninya selama berada di New York.

    Sementara di belahan lain ibu kota, Indri yang bekerja sebagai penjaga handuk di tempat fitness sedang berusaha mengubah masa depannya agar menjadi lebih baik. Ia pun mencoba peruntungan dari berkenalan dengan seorang pria kaya raya melalui BBM. Sayang, kenyataan yang ia alami tidak seindah kisah yang ia impikan. Namun, dari sinilah akhirnya ia menemukan sosok pria lain yang membawanya ke dalam kisah lucu, romantis, dan tak terduga.



    Beda lagi dengan kisah Ci Surya, wanita yang lebih dikenal karena suaminya ini meraka terpuruk setelah sang suami meninggal. Tapi ternyata rasa terkejutnya tidak sampai di situ saja setelah perselingkuhan sang suami terbongkar. Namun, penelusurannya terhadap kekasih gelap sang suami justru membawanya ke dalam pengalaman baru yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya.



    Kisah ketiga wanita ini pun terus berlanjut hingga akhirnya mereka berada dalam satu hotel yang sama. Setiap kamar yang mereka tempati menjadi saksi dari beragam hal yang dlakukan serta komitmen yang terucap dari bibir mereka. Bagaimana kelanjutan kisah dari para wanita ibu kota di malam itu? Lebih baik segera ajak the girls menyaksikan Selamat Pagi, Malam yang akan mulai tayang pada 19 Juni 2014. Di film ini Anda juga bisa melihat kepiawaian akting Marissa Anita yang selama ini lebih lebih dikenal sebagai news anchor. Tak ketinggalan, Dira Sugandi juga turut meramaikan film ini melalui suara merdunya dan juga aktingnya yang memukau. (Adhia AZka/IR/Image: doc. Kepompong Gendut)




    tags: film, selamat, pagi, malam