Beauty

7 Eyeliner Pena Cair Paling Hits

  by: Redaksi       20/6/2014
  • Eyeliner cair warna hitam selalu bisa jadi senjata ampuh untuk bikin tampilan ekstra dramatis. Dari pagi sampai malam, Anda bisa tetap tampil stunning tanpa harus ganti riasan. Ini beberapa eyeliner cair berbentuk pena yang wajib dicoba! (Trisna Adiwibowo/AC/Image: Various)


    Marc Jacobs Magic Marc'er Precision Pen

    Eyeliner pena ini merupakan salah satu produk andalan dari lini makeup Marc Jacobs. Ujungnya yang tipis memungkinkan untuk mendapatkan presisi garis seperti yang Anda inginkan. Satu lagi kelebihannya, antiluntur! Dari pagi hingga malam, dijamin eyeliner tetap bertahan seperti saat Anda mengaplikasikannya saat pertama kali. Well recommended! Tersedia di gerai Sephora.


    L'Oreal Paris Super Liner Blackbuster

    Bagi Anda penyuka goresan eyeliner yang pekat dan tebal, beauty tool ini adalah jawabannya! Dengan sekali gores, Anda bisa menciptakan garis yang tebal dalam sekejap. Selain itu, hasilnya bisa bertahan dalam 8 jam dan sangat mudah dibersihkan dengan makeup remover.




    Eyeko Skinny Liquid Eyeliner

    Produk ini merupakan produk favorit sang duta eyeliner dunia, Alexa Chung. Anda bisa lihat kan betapa keren gaya makeup dari the-british-it-girl ini. Itu semua berkat goresan eyeliner hitam dari Eyeko. Ujung pena yang seperti spidol ini memungkinkan Anda menggaris dengan leluasa dengan ketebalan yang bisa diatur. Tersedia di gerai Sephora.


    Max Factor Masterpiece Glide & Define Liquid Eyeliner

    Mudah diaplikasikan namun memiliki intensitas warna yang pekat. Sangat pas untuk mendapatkan goresan yang tipis dengan presisi tinggi dekat di area garis mata. Dan, tidak akan menguras isi kantung Anda!


    NYX The Curve Eyeliner

    Bentuknya yang melengkung dibuat secara khusus sehingga memudahkan Anda menggenggamnya saat hendak mengaplikasikan produk ini. Anda bisa menggores eyeliner dengan leluasa sembari mendapatkan hasil yang tegas dan rapi.




    Stila Stay All Day Waterproof Liquid Eyeliner

    Eyeliner ini merupakan produk andalan sekaligus best seller dari label makeup asal Amerika Serikat, Stilla. Ini semua tentu berkat eyeliner yang cepat kering setelah diaplikasikan, dan tidak mudah luntur. Cocok juga bagi Anda yang memiliki kulit cenderung berminyak.


    MAC Penultimate Eyeliner

    Bentuk kuas penanya yang kecil memungkinkan Anda untuk mengisi celah-celah kosong di sela bulu mata. Anda bisa menggoreskannya sekali lagi untuk mendapat hasil lebih rapi dan memikat. Untuk garisan lebih tebal, gunakan area bawah kuas yang lebih tebal.