Lifestyle

Transformers: Age Of Extinction

  by: Redaksi       27/6/2014
  • Siapa yang tak sabar menunggu kembalinya aksi robot-robot canggih yang dapat berubah bentuk ini. Yup, Autobots is back! Kisah perjuangan Autobots bersama Cade Yeager dan putrinya Tessa yang diperankan oleh Mark Wahlberg dan Nicola Peltz berhasil mencuri perhatian.

    Jika sebelumnya Anda telah menonton Transformers: Dark Of The Moon, maka cerita ini merupakan kelanjutannya. Setelah perang besar yang terjadi di Chicago, manusia mulai belajar untuk membuat teknologi Autobots yang dapat dikendalikan sendiri. Namun terjadi suatu kesalahan hingga menyebabkan  bahaya yang besar bagi bumi. Keadaan pun berubah semakin sulit karena manusia berbalik melawan Autobots sehingga mereka harus bersembunyi. Tanpa disengaja Cade Yeager dan Tessa menemukan salah satu Autobots dan terlibat dalam pertempuran yang membahayakan nyawa mereka.

    Anda akan dibuat puas saat menonton film ini dengan rasa tegang dan terkejut dari awal hingga akhir film karena efek video dan suara yang luar biasa. Khusus bagi pecinta automotif, penampilan berbagai macam bentuk transformasi Autobots juga akan membuat Anda tak berhenti berdecak kagum. Tak perlu diragukan lagi keahlian sutradara Michael Bay dengan bantuan Ehren Kruger sebagai penulis cerita menghasilkan film aksi sci-fi yang luar biasa. Jangan heran jika setelah menonton film ini Anda akan berimajinasi mobil Anda dapat berubah bentuk menjadi Autobots. Pastikan menonton film ini masuk dalam daftar aktivitas wajib minggu ini, ladies. (Kathryn Khulman/FT/Image:Dok. Internet)