Love & Sex

3 Teknik Panaskan Sesi Bercinta

  by: Redaksi       29/6/2014
  • Teknik yang tepat tentu bisa buat seks makin hebat. That's why, Cosmo siapkan tiga teknik posisi untuk panaskan ranjang Anda malam ini. Ready? (Muhtar Rais/VP/Image: iStock/Thinkstock/Dok. Cosmopolitan)


    Lotus

    Cosmo tahu apa yang tersimpan di benak Anda saat lelah seharian dan hanya ingin berdekatan saja dengan pasangan. Posisi lotus ini tak perlu membuat Anda dan pasangan mengeluarkan banyak usaha. Malah hal mengembirakannya, keintiman berdua selama sesi ini akan meningkat. Minta ia untuk duduk santai dengan posisi lotus (kedua kaki bersila). Lalu Anda duduk di atas pangkuannya dengan kedua kaki melingkari pinggangnya. Cengkeram saja punggungnya saat Anda bermain di atasnya. Dan biarkan bibir dan lidahnya menjelajahi bagian tubuh Anda yang dapat dijangkaunya langsung: leher, bukit kembar, perut.


    Lock & Pose

    Tahu 'kan yang akan Anda dapatkan saat si dia mengajak bercinta dengan posisi doggy? Yes dear, deeper and harder! Nah, kali ini, saat ia ingin menyerang Anda dari belakang, coba posisikan tubuh berbaring telungkup lalu naikkan kaki Anda ke atas lebih tinggi. Sedikit perubahan teknik akan “menjepit” Mr. Happy lebih rapat saat ia melakukan penetrasi. Cosmo jamin si dia akan menyenangi posisi ini dengan visual bagian belakang tubuh Anda di depan matanya. Yummy!




    Inverted Missionary

    Jika Anda penggemar posisi misionari, tekik satu ini harus dicoba. Anda akan kembali merasakan kejutan kesenangan saat bercinta bersama pasangan. Sementara si dia berbaring telentang, naiklah ke atas torsonya dan selipkan tubuh Anda di antara kakinya. Bila biasanya Anda menghadap pasangan, cobalah untuk menghadap salah satu sisi samping, lalu biarkan ia melakukan penetrasi. Dengan posisi ini, Anda bisa mengatur sudut serang Mr. Happy akan mengarah ke mana. Menyenangkan bukan?