Love & Sex

Ini yang Dilakukan Pria Saat Tahu Pasangannya Selingkuh

  by: Redaksi       2/6/2015
  • Perselingkuhan memang bisa menjadi salah satu faktor kuat yang dapat membuat sebuah hubungan hancur. Jika selama ini perselingkuhan identik dengan para pria, bagaimana tanggapan mereka jika wanita yang dicintai berselingkuh? Inilah jawaban para pria yang sudah Cosmo rangkum.

    “Saya pernah memergoki pasangan saya berselingkuh. Saat itu saya langsung tersulut emosi dan ingin rasanya langsung memukul pria yang telah merusak hubungan kami.” - Indra, 23 tahun.

    “Sudah banyak teman di sekeliling saya yang memperingatkan jika wanita yang saya cintai masih berhubungan dengan mantan kekasihnya. Sempat tidak percaya sampai akhirnya saya menemukan chat mesra mereka. Walaupun begitu saya tidak langsung bereaksi, karena saya yakin masih bisa mempertahankan hubungan ini dan mengambil hati si dia seutuhnya. Ya, saya yakin lebih baik dari mantannya itu.” - Rendi, 27 tahun.



    “Diselingkuhi? Ya, saya pernah menangkap sang kekasih bertelepon mesra dengan seorang pria yang menjadi selingkuhannya. Saya memang malas ribut-ribut jadi saya lebih memilih untuk membalas dendam.” - Steven, 25 tahun.



    “Kalau saya tentu langsung memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut. Untuk apa dipertahankan jika hatinya sudah memilih orang lain. Lagi pula pasangan saya juga salah karena masih mau menerima perhatian dari pria lain.” - Satria, 29 tahun. (Adhia Azka/VP/Image: various)