Beauty

Cara Untuk Terbantu Tampil Fabulous Dalam 7 Hari

  by: Hagi       1/6/2015
  • Kulit terbantu terasa lebih mulus dan tampak lebih terawat dalam 7 hari? Bisa! Cukup terapkan tip-tip dari Cosmo ini dan perhatikan perubahannya!

    Senin
    Mengenakan pelembap yang sesuai dengan jenis kulit wajah merupakan langkah mutlak untuk membantu menjaga kulit. Untuk Anda yang memiliki kulit kering, coba gunakan moisturizer yang mengandung essential oils, oil free untuk yang berkulit berminyak dan yang hypoallergenic untuk si kulit sensitif.

    Selasa
    Gunakan pembersih wajah yang mengandung glycerin atau ceramides karena formulanya yang lembut dan tak menyerap kelembapan alami wajah.



    Rabu
    Mata adalah salah satu penanda umur Anda. Pasalnya, kulit daerah sekitar mata lebih tipis dan sensitif, mudah untuk berkerut atau tampak gelap. Oleh karena itu, wajib memberi perhatian khusus pada kulit daerah mata dengan eye cream atau eye serum. Kenakan 30 menit sebelum tidur untuk efek yang optimal.

    Kamis
    Sekali seminggu, eksfoliasi kulit wajah Anda untuk membantu mengangkat sel kulit mati secara alami dan membantu kulit menyerap manfaat pelembap dengan lebih baik. Coba face scrub yang mengandung glycolic atau alpha hydroxy.



    Jumat
    Too much partying this Friday night? Seletih apa pun Anda, jangan pernah lupa membersihkan wajah dan mengenakan night cream. Malam hari adalah waktu terbaik untuk membantu memperbaiki kondisi kulit, jadi gunakan krim yang membantu melembapkan dan membantu mengatasi tanda penuaan dini. Cosmo loves: Olay Total Effects 7in1 Anti Aging Night Cream.

    Sabtu
    Cuci peralatan makeup Anda! Bakteri dan debu yang menempel di makeup brushes akan melekat pada makeup dan wajah saat Anda gunakan. Mencuci peralatan makeup sekali seminggu akan membantu menghindarkan Anda dari jerawat dan iritasi.

    Minggu
    Persiapkan diri menyambut hari Senin dengan mengaplikasikan masker wajah selama 20 menit. Masker wajah yang baik dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati secara alami dan membantu kulit tampak lebih cerah dan terasa lebih kencang. (Ainjia Paat/Image: Thinkstock & Dok.Olay)