Love & Sex

5 Tip Untuk Sesi Foreplay Yang Super Panas

  by: RedaksiCosmopolitan       3/6/2015
  • Buat Anda, menu "pembuka" sebelum penetrasi ini jadi sesi penting yang tak boleh terlewatkan agar cepat horny dan mudah mencapai kenikmatan. Ternyata, tak sulit kok untuk ajak pria Anda rasakan hal yang sama. Berikut Cosmo sajikan caranya.

    Sensasi Berputar dan Menekan
    Kali ini, biarkan bibirnya beristirahat sementara lidahnya yang bekerja. Jilatan membentuk lingkaran di sekitar ujung puting, lalu akhiri dengan aksi menusuk lembut puting Anda dengan ujung lidahnya. Psst, teknik ini juga bisa ia lakukan untuk sesi oral di area Miss Cheerful, dear!

    Cengkraman Buat Mr. Happy
    Kalau tangan Anda terbiasa bergerak turun naik pada Mr. Happy saat sesi oral, kali ini coba teknik yang berbeda ya, ladies! Cengkram atau remas Mr. Happy kemudian lepaskan, lakukan di seluruh batangnya, sembari memposisikan ibu jari Anda di frenulumnya. Ingin buatnya kian kewalahan? Lakukan aksi sambil mengulum bola kembarnya!



    Rangsangan Telinga
    Ketika berciuman, mainkan jari-jari Anda (boleh dengan kuku) di area belakang telinga pasangan layaknya menggaruk dan menggilitik pelan. Akhiri dengan jilatan dan desahan pada daun telinganya.



    Tutup Mata
    Yup, aksi saling sentuh tanpa bisa melihat dan menebak rangsangan yang akan datang pada area sensitif memang kerap terbukti memancing adrenalin hingga puncaknya. Lakukan aksi ini secara bergantian dengan pasangan, dan lihat siapa yang paling bisa menahan libidonya.


    Sensasi Panas Dingin
    Gunakan es batu sebagai alat bantu. Masukkan satu es batu ke dalam mulut sebelum memberikan sesi oral. Biarkan si dia "melompat" penuh gairah saat Anda berikan sensasi dingin di ujung lidah dan hangat sekaligus saat memasukkan Mr. Happy ke dalam mulut. Begitupun aksinya untuk Anda. Biarkan si dia mejilat seluruh badan (dari leher turun ke payudara hingga perut bawah) sembari mengulum es batu. Ah, heaven! (Irfina Indriyani / SW / Image: Marili Forastieri / Digital Vision / Thinkstock)