Beauty

5 Eyeshadow Primer Favorit Untuk Riasan Mata Yang Tahan Lama

  by: Ainjia Phioltia Paat       4/6/2015
  • Makeup mata seringkali mudah luntur atau memudar jika tak diaplikasikan dengan cara yang benar, apalagi pada wanita Asia yang umumnya memiliki kelopak mata berminyak dan dikelilingi cuaca yang humid. Bagaimana cara mengatasinya? Berikut 5 eyeshadow primer yang dapat Anda andalkan!

    1. Urban Decay Eyeshadow Primer Potion Tube
    Tak heran jika produk ini sangat ikonis dan begitu disukai, sebab warna eyeshadow apapun yang Anda kenakan dapat berubah menjadi lebih intens dan tahan hingga 24 jam!

    2. Benefit Stay Don’t Stray Eyeshadow Primer
    Hadir dalam 2 warna pilihan yaitu light/medium dan medium/deep serta berperan ganda sebagai concealer dan eyeshadow primer, riasan Anda akan tetap rapi terjaga sepanjang hari!



    3. NARS Pro Prime Smudge Proof Eyeshadow Base
    Teksturnya sangat ringan namun mampu menciptakan kanvas yang halus dan sempurna untuk pengaplikasian eyeshadow dan eyeliner di atasnya.



    4. Too Faced Shadow Insurance Anti-Crease Eyeshadow Primer
    Formulanya meluncur lembut di kulit dan waterproof. Mampu mengunci eyeshadow di tempatnya sehingga warnanya bertahan lama dan bebas luntur.

    5. The Balm Put A Lid On It Eyelid Primer
    Lembut, cepat mengering di kelopak mata, serta hadir dalam kemasan tube yang praktis. Eyeshadow kesukaan Anda akan memancarkan rona terbaiknya! (Poppy Septia/AP/Image: various)