Beauty

5 Pelembap Paling Manjur untuk Kulit Kering

  by: Ainjia Phioltia Paat       7/6/2015
  • Ladies, kulit yang permukaannya kering apalagi tampak kusam tentu jauh dari kesan fabulous. Untuk mengatasi masalah yang makin sering muncul menjelang musim kemarau ini, Anda tak hanya membutuhkan moisturizer dengan kelembapan yang memadai namun juga tahan lama. Yuk, simak pelembap andalan Cosmo yang dijamin bisa membuat kulit Anda kembali terasa sehalus sutera!

    1. Clinique Moisture Surge Intense for Very Dry to Dry Combination Skin
    Pelembap yang khusus ditujukan untuk kulit kering ini terbukti secara klinis mampu melembapkan wajah selama 24 jam penuh sambil memperbaiki teksturnya agar tampak lebih kenyal. Meskipun demikian, formulanya dipastikan bebas dari minyak sehingga tak membuat kulit Anda terasa lengket. Istimewanya, pelembap ini bisa digunakan saat siang sebagai day moisturizer maupun night cream di malam hari.

    2. Sampar Ultra Hydrating Fluid
    Kekeringan kulit kerap disebabkan karena elastisitasnya yang menurun. Untuk memulihkannya, wajah Anda memerlukan asupan antioksidan dan asam lemak yang semuanya lengkap terkandung dalam produk ini. No more dryness drama!



    3. Kiehl’s Ultra Facial Cream
    Berkat kombinasi ekstrak alang-alang Australia dan glycoprotein-nya, pelembap ini dapat melembapkan wajah selama seharian penuh tanpa harus mengaplikasikannya berulang kali. Cocok untuk dikenakan saat kulit terasa kering karena terlalu lama berada di ruangan ber-AC maupun disebabkan oleh cuaca panas saat beraktivitas di bawah paparan sinar matahari langsung.



    4. L’Occitane Shea Butter Ultra Rich Comforting Cream
    Selain mengandung sebanyak 25% shea butter, pelembap dengan formula terbaru ini diperkaya dengan segala kebaikan vitamin dan mineral demi memastikan kondisi kulit Anda tetap lembap dan sehat. Kendati bertekstur super creamy, krim ini begitu cepat terserap ke dalam kulit hingga memastikan setiap nutrisinya tak ada yang terbuang percuma.

    5. The Body Shop Vitamin E Aqua Boost Sorbet
    Bagi Anda yang menginginkan kelembapan ekstra sepanjang hari, pelembap satu ini mampu mewujudkannya dengan cara menambahkan kadar air yang cukup ke dalam jaringan kulit. Cosmo suka sensasi dinginnya yang menyejukkan wajah, so cool and refreshing! (Melur Pinilih/AP/Image: Various)