Fashion

“My Name is Asia” by Oscar Lawalata di JFFF 2015

  by: Adya Azka       6/6/2015
  • Event akbar yang selalu dinanti setiap tahunnya, Jakarta Fashion & Food Festival, kembali diadakan tahun ini. Perhelatan yang dilangsungkan dari tanggal 13 Mei - 7 Juni 2015 terdiri dari rangkaian acara Fashion Festival, Food Festival dan Gading Nite Carnival. Cosmo berkesempatan menghadiri Fashion Festival yang diadakan di The Forum Mall Kelapa Gading serta Ballroom Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading, dan menyaksikan peragaan busana penuh kreativitas dari para talenta fashion lokal. Simak liputan dari show yang Cosmo saksikan berikut!

    Pada Senin, 24 Mei 2015, Oscar Lawalata mengeluarkan koleksi terbarunya yang ditampilkan dalam fashion show yang memukau bertempat di Ballroom Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading. Perpaduan musik dan koreografi yang apik menjadi pendamping show bertajuk “My Name is Asia” ini, dengan rancangan penuh detail yang menampilkan siluet feminin dan sarat kultur.

    Menggunakan kombinasi batik pesisir dengan kain berhias bordir, Oscar menampilkan koleksinya dalam warna bold seperti oranye, merah cabai, ungu, dan hijau. Ia memberikan sentuhan oriental yang ditampilkan dalam bunga pada bordir yang diaplikasikan pada bagian kerah dan sabuk dalam rancangannya. Hasilnya adalah 40 rancangan yang dibuat penuh warna dan makna. Bravo! (Intan Prisanti/TA/Image: various)