Love & Sex

Manuver Jitu Untuk Beraksi Striptease

  by: Adya Azka       7/6/2015
  • Bukan hanya sekadar memberikan pemandangan yang orgasmic, aksi tarian seksi di depan pasangan juga bisa buat gairahnya "melompat" hingga K.O!

    Wear Something Sexy
    Tarian erotis ini menuntut Anda untuk melucuti satu persatu pakaian yang Anda gunakan secara perlahan. So, pilih pakaian yang memudahkan Anda dalam beraksi, minim "kecelakaan" (misalnya pakaian robek, atau garter yang putus di tengah aksi), tapi pastikan tetap seksi untuk menunjukkan lekuk tubuh Anda dan manjakan mata pasangan.

    Pilih Musik Yang Tepat
    Alunan dan ritme lagu menjadi kunci utama kesuksesan aksi Anda. Pastikan lagu yang dipilih sesuai mood untuk bangkitkan suasana seksi dan menggelitik adrenalin.



    Redupkan Cahaya
    Siluet lekukan tubuh Anda yang dalam penerangan yang minim akan lebih menambah rasa penasaran pasangan. Psst, ini juga salah satu cara meningkatkan rasa percaya diri Anda jika masih saja mempermasalahkan bentuk tubuh yang menurut Anda tidak ideal. Selain itu, cahaya redup selalu sukses untuk bangkitkan aura sensual dalam setiap aksi ranjang, bukan?



    Posisikan Pasangan Pada Tempatnya
    Siapkan sebuah kursi, ikat kedua tangannya, untuk buat si dia kian "tersiksa" menahan hantaman gairah berkat aksi Anda.

    Saatnya Lancarkan Aksi
    Gunakan teknik berikut saat Anda beraksi: selalu tatap matanya, sentuh dan mainkan tubuh Anda dengan kedua tangan, mainkan pakaian Anda (lepaskan bra, selipkan di lehernya), dan tambahkan aksesori semisal kalung mutiara atau scarf, saat Anda hampir naked, dekatkan tubuh ke pasangan untuk buat si dia kian penasaran hingga ketar-ketir manahan libido. (Irfina Indriyani / SW / Image: jarih / iStock / Thinkstock)