Lifestyle

Dilmah Membuka T-Lounge Pertamanya di Jakarta

  by: Redaksi       6/6/2015
  • Good news for all the tea lovers! Perusahaan teh asal Sri lanka, Dilmah, akhirnya membuka t-Lounge pertamanya di Jakarta yang bekerjasama dengan Huize van Wely. Diluncurkan tepat tanggal 4 Juni 2015, t-Lounge by Dilmah resmi berdiri di The Papilion, Pacific Place Jakarta.

    Di sini, Dilmah akan menawarkan suasana modern bagi Anda yang sedang mencari kenikmatan ketika menyesap secangkir teh berkualitas. Grand opening t-Lounge ini semakin terasa istimewa karena dihadiri langsung oleh sang pendiri, Mr. Merrill J. Fernando dan putranya Mr. Dilhan C. Fernando yang saat itu hadir untuk memberikan insight mengenai tea pairing. Hari itu, Dilham menyajikan tiga hidangan istimewa yang disajikan bersama dengan tiga teh pilihan dari Dilmah. Hidangan pertama adalah wagyu beef burger yang di-pairing bersama Dilmah Brilliant Breakfast Tea. Teh yang disajikan ternyata membersihkan lidah Anda dan justru memperkuat rasa daging yang ada dalam hidangan. Hidangan kedua yang disajikan adalah creme brulee yang disandingkan bersama Dilmah Italian Almond Black Tea yang justru mengeluarkan tekstur karamel yang ada dalam creme brulee. Terakhir, Cosmo mencoba chocolate ganache bersama Dilmah Moroccan Mint Green Tea.

    t-Lounge sendiri berdiri atas komitmen Dilmah pada teh sebagai produsen dan family business yang didirikan oleh pembuat teh berpengalaman. Ia juga menawarkan tea education yang bekerjasama dengan Dilmah School of Tea, tea tasting events, dan a Leaf and Artisan Tea Society. "Secangkir teh adalah hidangan yang mewah untuk keluarga saya. Adalah sebuah kehormatan bagi saya untuk menawarkan Anda teh ini," ungkap Mr. Merril. "This is where we share the indulgence of finest luxury range of designer gourmet leaf tea and a matchless array of artisan-crafted teas and tea-inspired food, beverages, desserts, and cocktails," tambah Meity Tjiptobiantoro, penemu The Papilion yang juga sekaligus pemilik Huize van Wely.





    Acara peluncuran hari itu akhirnya ditutup oleh aksi Dilmah Tea Sommelier, Robert Schinkel yang memberikan mixology session dari beberapa minuman terbaiknya. Salah satu yang ia sajikan adalah Pirate's Chai with Dilmah Supreme Ceylon Single Origin - secangkir Dilmah Moroccan Mint Ice Tea yang dibuat dari daun teh terbaik dan cukup langka di dunia, the Seasonal Flush. Super-refreshing! (Vidi Prima / VP / Image: doc. Cosmopolitan)