Beauty

7 Cara Memanjakan Diri

  by: Hagi       8/6/2015
  • Kerjaan menumpuk, jalanan macet tak henti, dan si dia merajuk karena quality time Anda berdua berkurang? Tarik napas panjang, dan lakukan salah satu, dua, atau semua kegiatan di bawah ini untuk mengembalikan inner peace Anda!

    1. Massage
    Pijatan tak hanya membantu mengendurkan otot tubuh, namun juga membantu melancarkan aliran darah Anda. Totally relaxing!

    2. Focus On Your Hobby
    Gali kembali bakat tersembunyi atau hobi lama Anda. Lebih seru lagi, dalami hal baru yang menarik. Ingin jago memasak? Ikut cooking class yang selama ini selalu tertunda. Atau sempat bermimpi jadi penari? Mengapa tak mendaftar di kelas dance yang Anda sukai. Never too late, dear!



    3. Cut Your Hair
    Selain mengubah bentuk wajah, potongan rambut juga dapat meningkatkan mood bahagia Anda! Tak ingin terlalu drastis? Cukup ubah poni Anda. Cosmo jamin aura Anda pun ikut berubah!

    4. Funny Movie, Please!
    Tawa dapat membantu mengendurkan otot di sekujur tubuh, membantu menghilangkan stres, membantu meningkatkan imunitas tubuh yang dapat menghindari Anda dari penyakit, melepas hormon endorfin dan membantu memperbaiki fungsi pembuluh darah dan melancarkan aliran darah yang melindungi Anda dari serangan jantung. So, laugh it out!



    5. Love Your Skin
    Mencintai kulit adalah salah satu contoh Anda mencintai diri Anda. Rawat kulit dengan cleanser yang lembut dan lembapkan dengan anti-aging moisturizer agar kulit Anda terbantu tetap terasa segar dan terbantu terasa lebih kencang. Cosmo picks: Olay Total Effects 7in1 Gentle Cream yang mengandung VitaNiacin, untuk membantu melembapkan dan membantu melindungi kulit dari efek radikal bebas.

    6. Don’t Sweat The Small Stuff
    Gagal mencapai target bulan ini? No worries, ladies. Cukup analisa kesalahan Anda, dan coba lebih baik lagi bulan depan. Remember, dear, the only failure is when you stop trying.

    7. Give a Gift to Yourself
    Tak ada salahnya memberi kado pada diri sendiri. Namun, sesuaikan dengan budget, ya. Tak lucu kan, hanya karena sepasang sepatu branded Anda jadi tak makan selama 3 minggu ke depan? (Ainjia Paat/Image: Thinkstock & Dok.Olay)