Love & Sex

5 Aksi Kinky yang Patut Anda Coba

  by: Adya Azka       12/6/2015
  • Peraturan sebelum memulai aksi: no more sweet girl, seduce, and lots of hot sex.

    Minta Pasangan Mengikat Tangan Anda di Headboard
    Berikan waktu 10 menit untuknya menjamu Anda dengan hantaman rangsangan tanpa boleh menyentuh Area Miss Cheerful (passionate kiss allowed). Jika ia berhasil menahan libidonya dan buat Anda kewalahan, hadiahi pasangan dengan membuka lebar paha Anda pertanda Mr. Happy boleh memulai aksinya.

    Dudukkan Pasangan di atas Kursi
    Anda menari striptease sambil melucuti satu persatu pakaian hingga naked. Biarkan ia penasaran dengan daratan ciuman dan sentuhan di spot sensitifnya. Buat pasangan kian tersiksa dengan tidak boleh menyentuh dan membalas ciuman ketika Anda mengikat kedua tangannya dengan underwear atau bra.



    Kejutan Oral Seks
    Saat si dia tengah seru menonton TV atau main game, Anda datang dan lantas duduk di hadapannya, membuka celananya, dan berikan blow job. Ya, tanpa sepatah kata pun yang terucap sebelumnya.



    Sesi Panas di Luar Kamar Tidur
    Tutup mata pasangan, dan ajak si dia ke satu spot di rumah yang tak pernah Anda sentuh untuk sebuah aksi panas. Biarkan matanya tetap tertutup ketika Anda mulai melucuti pakaiannya satu persatu sembari memberikan stimulasi rangsangan dengan benda-benda yang ada di sekeliling area tersebut.

    Role Playing Sex
    Kali ini, Anda boleh pilih adegan dalam film porno favorit yang kerap ditonton bersama pasangan lengkap dengan dialognya untuk buat suasana kian hot. Panggilan seperti Mr. atau Madam di tengah aksi akan bangkitkan adrenalin untuk ciptakan aksi ranjang yang begitu ahhmazing! (Irfina Indriyani / SW / Image: Stas Perov / iStock / Thinkstock)

    tags: oral, seks, kamar, tidur