Love & Sex

5 Alasan Seks Lebih Hot Saat Liburan

  by: Adya Azka       14/6/2015
  • Ingin tahu kenapa aktivitas seks Anda terasa lebih hot saat sedang berlibur bersama si dia? Cosmo ungkap penyebabnya!

    Petualangan Bikin Intim
    Menjelajahi tempat-tempat baru bersama pasangan ternyata bisa meningkatkan keintiman di antara Anda berdua. Hal ini juga disebut-sebut bisa menggantikan aksi foreplay.

    Lebih Relaks
    Tidak ada tekanan dari pekerjaan yang menumpuk di kantor, dan hamparan pemandangan indah di depan mata membuat Anda berdua jauh lebih relaks. Dengan begitu,  Anda dan si dia pun bisa lebih menikmati setiap sentuhan yang diberikan.



    Suasana Romantis
    Hanya ada Anda berdua tanpa gangguan apapun membuat suasana akan terasa lebih romantis. Kalau sudah begini, siapa yang bisa menolak ajakan si dia untuk mencoba beragam posisi baru yang tentu akan membuat sesi bercinta semakin uh la la!



    No More To-Do-List
    Sudah menyelesaikan semua pekerjaan sebelum pergi liburan, kan? Jadi, apalagi yang perlu dipikirkan, dear? Kini saatnya Anda menjelajahi setiap inci tubuh si dia.

    Tidak Terikat Waktu
    Jika selama ini Anda lebih sering memanfaatkan waktu yang ada dengan quickie sex, selama liburan ini Anda tidak terikat waktu. Dengan begitu, Anda dan si dia bisa menikmati setiap tahap dari aksi panas malam ini. (Adhia Azka/VP/Image: various)