Beauty

3 Wewangian Terbaru Karya Fashion Designer

  by: Ainjia Phioltia Paat       16/6/2015
  • Melalui tangan-tangan berbakat desainer mode kelas dunia, minyak wangi yang baru saja diluncurkan ke dunia internasional ini begitu istimewa karena diciptakan dengan citarasa prestisius. Selain aromanya yang tahan sepanjang hari, wanita mana sih yang bisa menolak tampilan botol super cantiknya?

    1. Chanel Chance Eau Vive
    Merupakan sebuah reinkarnasi terkini dari parfum orisinil Chanel Chance yang telah memiliki pamor tersendiri sejak 12 tahun lalu, Chanel Chance Eau Vive muncul untuk merayakan kesuksesannya kembali. Wanginya yang lembut namun tetap intens pasti sesuai untuk menemani aktivitas Anda selama hari-hari musim panas ini!

    2. Christian Dior Fève Délicieuse
    Sebagai bagian dari koleksi privé keluaran rumah mode Dior yang senantiasa hadir dalam kemasan eksklusif, perfumer andalan mereka François Demachy meracik parfum terbaru yang diberi label Fève Délicieuse. Ekstrak vanili yang diimpor langsung dari Madagaskar serta wangi Tonka Bean asal Venezuela tentu merupakan kombinasi keharuman ultra fabulous!





    3. Jimmy Choo Illicit
    Seakan tak puas dengan deretan parfum hasil besutannya, desainer sepatu kelas wahid Jimmy Choo menggenapi koleksinya lewat peluncuran wewangian bertajuk Illicit. Esensi melati yang feminin terkesan sangat extravagant dengan adanya sentuhan aroma jeruk dan jahe yang ditambahkan secara proporsional. (Melur Pinilih/AP/Image: Various)