Love & Sex

Larangan yang Perlu Anda Patuhi Saat Lakukan PDA

  by: Adya Azka       14/6/2015
  • Tak dapat dipungkiri, mempertontonkan kemesraan dengan pasangan memang jadi hal yang seksi. Agar hal tersebut tak berjalan salah dan memancing komentar negatif dari orang sekitar, berikut guideline-nya.

    Tidak di Depan Anak Kecil
    Kalau Anda berpikir, anak kecil BELUM mengerti apa yang mereka lihat, hingga bebas lakukan hal apapun, Anda perlu mengurungkan niat tersebut, dear!

    Jangan Di Tempat Makan
    Anda dan pasangan berpelukan, berciuman sampai memainkan lidah di depan orang yang sedang makan? Aksi ini hanya akan melenyapkan nafsu makan mereka.



    Jangan Bermesraan Saat Double Date
    Maksud Anda hanya ingin memamerkan betapa romantisnya hubungan Anda dan pasangan dibanding dengan teman Anda yang hanya datar-datar saja. Oh, it's a big NO, sweetheart.



    Jangan Sampai Menutupi Jalan
    Anda dan pasangan terlalu sibuk berpelukan hingga tak memikirkan orang di belakang yang terganggu hingga tak bisa lewat berkat aksi "pamer" Anda tersebut.

    Jangan Terlalu Berlebihan
    Bergandengan tangan, saling rangkut, saling balas kata-kata romantis, hingga ciuman singkat di pipi, kening, atau bahkan bibir boleh-boleh saja jika Anda mampu meredam nafsu untuk tidak lantas lanjut ke aksi panas lainnya, apalagi sampai mempertontonkan tubuh Anda. Remember, first base only! (Irfina Indriyani / SW / Image: LiudmylaSupynska / iStock / Thinkstock)

    tags: jalan, ciuman, anak, kecil