Love & Sex

5 Tahap Pria Jatuh Cinta

  by: Redaksi       12/6/2015
  • Membuat pria jatuh cinta adalah proses yang sangat unik. Bagi wanita, jatuh cinta mungkin terjadi setelah mengenal pria lebih jauh. Namun bagi pria, hal tersebut sedikit berbeda. Ini adalah beberapa tahap yang umumnya terjadi hingga akhirnya si dia jatuh cinta dengan Anda.

    Tahap #1: Pengenalan

    Pada tahap pertama ini, penampilan fisik wanita menjadi daya tarik utama. Pria dapat tertarik pada wanita hanya karena aspek fisiknya saja. Hal ini karena pria adalah makhluk visual.

    Mereka dapat dengan mudah terpikat pada wanita yang dapat memanjakan matanya. Penampilan yang memukau tentu dapat mendorong si dia untuk mengenal seorang wanita.

    Tahap #2: Ketertarikan



    Setelah merasa tertarik secara fisik, pria kemudian akan berusaha untuk mengenal wanita tersebut lebih jauh. Si dia mungkin akan mengajak Anda kencan satu atau dua kali.

    Namun, pada tahap ini pria belum menginginkan hubungan yang serius. Jika merasa tidak cocok, dia dapat dengan mudah menjauh dan meninggalkan Anda. Sehingga, penting untuk menemukan koneksi ketika sedang menghabiskan waktu bersama.

    Tahap #3: Impresi

    Kali ini pria tidak hanya ingin dipukau oleh seorang wanita, ia pun berusaha untuk tampil selalu tampil “wah”. Tujuannya untuk membuat sang wanita incaran jatuh hati padanya.

    Pada tahap ini, si dia akan memanjakan Anda. Jadi, jangan heran ketika si dia mulai berusaha bertindak seperti pria sejati. Ini dia lakukan untuk menarik perhatian Anda.

    Tahap #4: Meyakini Kembali

    Ketika telah berhasil membuat Anda jatuh hati, pria biasanya akan memberikan jarak pada hubungan untuk meyakini kembali perasaannya. Dia akan mempertimbangkan segala hal baik juga buruk yang akan terjadi jika jatuh cinta dengan Anda.

    Hal ini mungkin terdengar sangat egois. Namun, kabar baiknya, si dia melakukan ini karena dia tidak ingin lagi bermain-main dengan hubungan yang telah terbentuk.

    Tahap #5: He’s Ready Falling in Love

    Berhasil membuat dirinya terlihat keren di mata Anda, check!

    Berhasil membuat Anda jatuh cinta, check!

    Merasa yakin kalau Anda adalah wanita yang tepat, check!



    Kini, si dia akhirnya telah siap untuk jatuh cinta. Hanya ada satu keinginannya: menjalin hubungan yang serius dengan Anda!

     

    Baca juga:

    Menurut Penelitian, Ini 6 Cara Membuat Pria Jatuh Cinta

    Buat Si Dia Jatuh Cinta Dalam 90 Menit

    5 Hal yang Buat Pria Mudah Jatuh Cinta

     

     

    (Hana Devarianti / VP / Imag e: doc. JAVIER SANCHEZ MINGORANCE / iStock / Thinkstock)