Lifestyle

Menjelajah Kuliner Korea di SamWon House

  by: Adya Azka       14/6/2015
  • Tak pernah bosan dengan masakan Korea yang bercita-rasa unik kan, dear? Kali ini, restoran yang menyajikan hidangan khas Negeri Gingseng, SamWon House mengeluarkan beberapa inovasi di menu barunya. Uhmm... penasaran.

    Untuk menu, Cosmo sarankan Anda untuk mencoba gogi gui atau Korean barbeque yang menjadi favorit. Dari beragam pilihan, yang terbaru di antaranya adalah la galbi dan dak galbi. La galbi sendiri adalah potongan daging ribs yang diberi saus khusus lalu dibakar. Rasanya cukup gurih, dagingnya pun sangat lembut. Makanan ini sangat cocok bagi Anda yang memang tidak suka pedas. Sementara dak galbi adalah sajian daging ayam yang dilumuri saus spicy kemudian dibakar. Selain itu, kini di SamWon House Anda juga bisa merancang isi dari jeonggol yang Anda pesan lho.

    Dan yang lebih menggembirakan lagi, SamWon House berencana untuk memodifikasi menu tteokbokki yang memang banyak disukai lidah orang Indonesia. Selain topping sayuran yang sudah biasa ditemui, nantinya Anda juga bisa memilih topping lain, seperti keju atau sosis. Tentu menu tteokbokki ini akan semakin lezat, tapi nampaknya Anda perlu bersabar hingga menu yang satu ini benar-benar rilis. Dan terakhir, untuk menutup hidangan yang serba pedas, cobalah untuk memesan K-Drink yang menyegarkan. Untuk yang satu ini, favorit Cosmo tentu saja matcha latte plus bubble. Matshida! (Adhia Azka / VP / Image: doc. Cosmopolitan)





    SamWon House
    Setiabudi One GF, Jl. HR Rasuna Said No. 108
    (021) 52904213

    tags: samwon, shop, korea, kuliner