Career

5 Benda yang Wajib Ada di Meja Kerja Anda

  by: Adya Azka       15/6/2015
  • Menjadi seorang wanita karier terkadang menuntut Anda untuk menghabiskan lebih banyak waktu di kantor dibandingkan di tempat lain. Karenanya, penting untuk memiliki meja kerja yang dapat mendukung aktivitas sehari-hari. Itulah sebabnya Anda membutuhkan 5 benda ini untuk selalu ada di meja kerja kantor.

    Botol Minum
    Bekerja seharian di kantor bukan menjadi alasan untuk tidak mengonsumsi air putih yang cukup. Menurut hasil penelitian dari Amstrong & Lieberman, dehidrasi ringan dapat menimbulkan gangguan kognitif, suasana hati, bahkan gejala kelelahan. Cosmo memilih untuk menggunakan botol minum yang dapat digunakan kembali. Lebih hemat dan hijau!

    Hand Sanitizer
    Tanpa disadari kantor adalah sarang penyakit, lho. Bahkan keyboard komputer Anda memiliki kuman 5 kali lebih banyak dari dudukan toilet. Selain itu, virus yang mengganggu kesehatan juga lebih mudah menyebar di ruang tertutup yang menggunakan AC. Jadi, selalu sediakan hand sanitizer di atas meja kerja. Dengan begitu, Anda tidak rentan terhadap penyakit.



    Permen
    Anda tiba-tiba harus melakukan presentasi dengan klien setelah meminum secangkir kopi? Hmmm... Tidak bisa dibayangkan aroma mulut Anda ketika presentasi. Maka dari itu, penting untuk memiliki permen yang dapat menjaga napas tetap segar. Kini, Anda dapat tampil lebih percaya diri.



    Snack Sehat
    Ketika rasa lapar datang di luar jam makan, mudah bagi Anda untuk hilang konsentrasi. Alih-alih membeli jajanan di sekitar kantor, lebih baik selalu siapkan snack sehat di meja kerja. Anda bisa memilih kacang-kacangan, buah-buahan kering, atau oatbar sebagai kudapan sore. Psst... Ini juga dapat mencegah berat badan bertambah selama di kantor.

    Hand Cream
    Terus menerus berada di ruangan ber-AC dapat membuat kulit menjadi kering. Hal ini terutama terjadi pada kulit tangan Anda. Menurut What Women Desire.com, tidak teratur menggunakan hand cream dapat membuat kulit tangan menajdi longgar, keriput, dan rentan terhadap proses penuaan. Jadi pastikan selalu memiliki hand cream di atas meja kerja ya, ladies. (Hana Devarianti/VP/Image: Jag_cz/iStock/thinkstock)