Celebrity

Men Of The Week: 5 Atlet 'Panas' di Sea Games 2015

  by: Adya Azka       13/6/2015
  • Siapa menyangka dibalik panasnya kompetisi di ajang Sea Games 2015, ternyata banyak juga wajah-wajah tampan yang membuat Cosmo “gerah”. Cek di sini dan saksikan sepak terjang mereka di arena! (Eunike Freskanta/IR/Image:Various)



    Irfan Fandi (Singapura)
    Irfan adalah anak dari pesepakbola legendaris Singapura, Fandi Ahmad. Tahun lalu dia masuk dalam jajaran 40 pesepakbola muda berbakat versi The Guardian. Tapi sayang sekali, tim U23 Singapura gagal melenggang ke semi final karena takluk dari tim Garuda Muda Indonesia.



    Joseph Schooling (Singapura)
    Mahasiswa dari University of Texas ini telah menyumbang banyak medali untuk negaranya lewat cabang renang, termasuk medali emas di Asian Games tahun lalu. Sampai hari ini, Joseph telah mengantongi 8 medali emas dari Sea Games 2015. WOW!





    Mac Hong Quan (Vietnam)
    Didikan sepakbola yang diperoleh atlet Vietnam ini di Republik Ceko membuat pemilik nomor punggung 17 ini ditunjuk sebagai ujung tombak kesebelasan nasionalnya. Senasib dengan Singapura, Tim U23 Vietnam juga harus menelan kekalahan saat melawan Evan Dimas dan kawan-kawan.



    Max Gerard Ducourneau (Singapura)
    Eye candy satu ini langsung menarik perhatian saat melakukan pertandingan pertamanya di Asian Rugby Football Union Men’s 7s Series di Hong Kong. Dan sejak saat itu para penggemar pun langsung mengikuti pria tampan yang mahir bermain rugbi ini.



    Jonatan Christie (Indonesia)
    Walau masih belia, tapi Jonatan diperkirakan akan menjadi pebulutangkis yang akan membawa nama Indonesia kembali bersinar di masa depan, khususnya di Sea Games 2015.