Beauty

Rahasia Kecantikan Chrissy Teigen

  by: Ainjia Phioltia Paat       15/6/2015
  • Model seksi sekaligus istri tercinta dari John Legend ini selalu tampil memikat. Apa saja trik yang dapat Anda contek? (Poppy Septia/AP/Image: various)


    Topi Dan Ponytail

    Ternyata Chrissy tak bisa melakukan blow-dry sendiri! Ketika tidak sempat blow-dry di salon, atau merasa rambutnya tidak sedang dalam kondisi terbaik, ia gemar menguncir rambut ikalnya atau menggunakan topi.


    Ibu Adalah Inspirasi Terbesar

    Chrissy gemar mengumpulkan foto-foto ibunya untuk dibuat menjadi kolase dan ia jadikan ide dalam berdandan karena tren selalu berputar dan kecantikan ibunya saat belia sangat menginspirasinya!




    Shiseido Eyelash Curler

    Apa alat makeup yang tak bisa ditinggalkan wanita berusia 30 tahun ini? Yup, eyelash curler dari Shiseido! Darah Amerika – Thailand yang dimilikinya membuat matanya tampak unik dan berbeda. Shisedio Eyelash Curler terasa mudah dan nyaman digunakan untuk menyulap bulu matanya lebih lentik dalam sekejap!


    Makeup Favorit

    Ada tiga produk kecantikan yang selalu jadi kegemaran Chrissy: lipstik dari Tom Ford, foundation dari Charlotte Tilbury dan tentu saja maskara dari Lancôme yang maksimal melentikkan bulu mata dan tak mudah mengering!


    Krim Mewah

    Untuk mengatasi kulitnya yang sangat kering, Chrissy rutin menggunakan retinol dan juga skincare mewah asal Barcelona, Natura Bisse Diamond Extrem Crème. Krim ini memiliki mekanisme untuk memperbaiki kulit, melindungi dari pengaruh buruk lingkungan dan memerangi tanda-tanda penuaan dini.




    Kulit Gelap Berkilau

    Saat melakukan sesi pemotretan dengan bikini, kulit Chrissy dibalut begitu banyak produk untuk membuatnya tampak lebih seksi dan bercahaya, mulai dari baby oil gel, body color hingga beragam pencipta tan dari St. Tropez.


    Essence Berkualitas Prima

    Untuk facial essence, Chrissy mengaku tak bisa berpaling dari SK-II Facial Treatment Essence. “Bagaikan air suci. Saya pernah punya masalah kulit seperti rosacea dan dengan produk itu kulit saya mulai membaik. Saya bukan bintang iklannya, lho. Saya memang benar-benar menyukainya. Saya juga menggunakan produk SK-II untuk mencuci wajah. Bahkan, ketika saya selesai memakai SK-II Facial Treatment Mask, saya tepuk-tepuk tisunya ke seluruh tubuh karena kandungan esensnya luar biasa.”