Fashion

Burberry Membuka Kafe Pertamanya Di London

  by: Redaksi       15/6/2015
  • Fashion dan kuliner merupakan pasangan sempurna yang selalu berjalan bersama. Banyak rumah mode kelas dunia yang mengembangkan sayap dengan membuka restoran atau kafe yang memiliki karakter khas dari rumah mode tersebut. Sebut saja Gucci, Roberto Cavalli, dan Armani yang telah sukses membuka restoran dan kafe

    di berbagai belahan dunia. Di bulan Juni ini, rumah mode asal Inggris, Burberry ikut membuka kafe pertamanya di London yang diberi nama Thomas's, sesuai dengan nama dari Founder Burberry, Thomas Burberry.

    Thomas's yang berlokasi di Regent Street ini menyediakan makanan khas Inggris, mulai dari high tea hingga lobster and chips yang dibuat menggunakan bahan – bahan pilihan dari peternak dan supplier dari berbagai belahan Inggris. Tidak hanya menyediakan makanan, Thomas's juga menyediakan gift area yang menyediakan home decor accessories, stationary, perlengkapan bepergian, hingga board games dan aneka macam lilin yang dapat langsung dihiasi oleh monogram khas Burberry dan dibungkus untuk kado bagi orang tercinta di rumah. (Intan Prisanti / TA / Image: doc. Burberry)