Better You

Olahraga “Fusion” yang Dapat Membuat Anda Merasa Seksi!

  by: Adya Azka       17/6/2015
  • Tak hanya makanan saja yang bisa di-fusion—olahraga pun bisa! Well, it’s not something new, tapi beberapa olahraga fusion berikut ini Cosmo anggap sangat menjanjikan (dan tidak hanya tren semata). Get ready to spin those hips, ladies!

    Burlesquercise
    Hmm, katanya confidence is the sexiest thing in a woman. Cosmo setuju, dan bila Anda ingin mencari olahraga yang ampuh mendongkrak level kepercayaan diri Anda, well, burlesquercise jelas jadi opsi utama. Walau awalnya akan terasa canggung (dan bila Anda latihan bersama the girls pastinya Anda tak akan bisa menahan tawa), tapi itulah inti dari fusion ini: it’s fun! Dan dengan kombinasi gaya tari dari balet, jazz, dan latin, you’ll feel sexy as hell!

    Piloxing
    Beberapa pelatih fitness menganjurkan sesi olahraga yang seimbang antara full on cardio dan nerve-calming movement. Pastinya Piloxing (gabungan antara Pilates-Boxing) jadi kandidat utama yang paling efektif. Fusion yang dicetuskan oleh penari dan celebrity trainer dari Swedia, Viveca Jensen, ini sangat ampuh membakar kalori, membentuk tubuh yang sintal, dan meningkatkan stamina. Count us in!





    Bollyrobics
    Oh admit it—Anda suka lagu India, namun sungkan menggerakkan tubuh karena takut diejek oleh teman-teman Anda. That’s not confidence, honey, terutama kalau Anda malu dengan selera Anda sendiri! Anyway, serupa dengan burlesquercise, olahraga ini pastinya ampuh membuat Anda lebih konfiden dan merasa seksi (oh the hips certainly don’t lie!). Dan sebagai bonus, you can dance to the tune of Bollywood soundtrack like nobody’s watching! (Sahiri Loing / SW / Image: Alexander Yakovlev / iStock / Thinkstock)