Lifestyle

Inspirasi Maroko di TWG Tea untuk Sambut Ramadan

  by: Redaksi       17/6/2015
  • Berbuka puasa dengan hidangan spesial, kenapa tidak? Untuk menyambut Ramadan, gerai teh premium TWG Tea akan membawa lidah Anda lewat berbagai exclusive tea-infused menu yang terinspirasi dari tradisi Indonesia dan Maroko.

    Menu spesial untuk berbuka puasa pertama yang harus Anda coba adalah oxtail soup. Racikan dari Lemon Blush Tea dan bumbu-bumbu khas Indonesia yang terdapat dalam sup ini mengeluarkan aroma dan rasa yang sempurna di lidah. Sup ini akan disajikan bersama dengan jasmine-infused rice, emping goreng, dan acar. Jangan lewatkan juga Moroccan mint lamb shank-nya nan gurih yang disajikan bersama potato puree, sayuran hijau, dan homade tomato sauced yang di-infused dengan Moroccan Mint Tea. Hidangan ini akan lebih lengkap tersaji dengan secangkir Oud Night Tea atau Moroccan Mint Tea untuk menemani saat berbuka puasa Anda.

    Untuk menutup hidangan dengan manis, Anda wajib mencoba lychee pudding yang diinfus dengan Bain de Roses Tea, the Oud Night Tea infused Date Macarons, dan watermelon cake with Rose Zephyr Tea. Pengalaman Ramadan tak terlupakan ini dapat Anda nikmati di TWG Tea Salons, Jakarta mulai dari pukul 17.30 WIB hingga Hari Raya Idul Fitri mulai dari Rp190.000,-++. (Vidi Prima / SW / Image: doc. TWG Tea)