Love & Sex

Ini yang Pria Inginkan Saat Kencan Pertama

  by: Redaksi       20/6/2015
  • Wanita menghabiskan waktu berjam-jam untuk bersiap-siap saat kencan pertama, mencoba untuk mencari tahu apa yang harus dipakai, dan apa yang harus dikatakan. Kencan pertama memang dapat menjadi hal yang membingungkan, terlebih ketika Anda tidak mengetahui apa yang pria inginkan. Tapi ladies, membaca pikiran pria bukan hal yang tidak mungkin! Ini adalah hal yang diinginkan pria ketika menjalani kencan pertama.

    Sikap Tegas
    Mungkin Anda berpikir kencan pertama adalah waktunya sang pria untuk memutuskan segalanya. Akan tetapi jangan salah, pria juga sebal kalau Anda selalu menjawab, “Saya tidak tahu, bagaimana menurutmu?” atau “Terserah kamu saja”. Tidak ada salahnya untuk memberikan beberapa masukan. Bukan berarti Anda yang harus membuat segala keputusan, tetapi berilah jawaban yang tegas ketika ia menawarkan pilihan.

    Perhatian Penuh
    Tidak mudah bagi pria untuk mengajak kencan seorang wanita. Jadi, hargai dia dengan memberikan perhatian penuh selama kencan. Jauhkan dulu diri Anda dari e-mail, social media, dan instant messaging yang ada di smartphone. Kurang tertarik pada pria bukan berarti Anda boleh bersikap tidak acuh, lho.



    Besikap Sopan
    Kencan pertama menjadi kesan yang melekat pada pria sehingga penting untuk bersikap sopan.  Hindari menggunakan kata-kata yang kasar di depan si dia dan tebarkan senyum terbaik Anda. Jangan lupa untuk mengucapkan kata “terima kasih” di akhir kencan. Dengan begitu, kemungkinan si dia mengajak Anda kencan lagi akan lebih besar.



    Bebas Drama dan Masa Lalu
    Pria memang ingin mengenal Anda lebih jauh tetapi bukan berarti mendengarkan kisah kehidupan percintaan Anda dengan detail. Sebaiknya hindari topik mantan saat kencan pertama. Hal ini akan memberikan kesan kalau Anda belum benar-benar move on dan siap untuk menjalani hubungan dengan si dia. No drama, ladies! (Hana Devarianti / VP / Image: doc. Gmast3r / iStock / Thinsktock)