Beauty

8 Wewangian Terkini Yang Tepat Untuk Musim Panas

  by: Ainjia Phioltia Paat       25/6/2015
  • Parfum yang sempurna untuk musim panas sudah pasti harus ringan, airy, segar dan fun, namun tetap sophisticated. Berikut sederet pilihan Cosmo untuk Anda!

    1. Versace Eros Pour Femme Eau de Parfum
    Lemon, bergamot, pomegranate, melati, peony, dan sandalwood berpadu apik, seolah membawa atmosfer berlibur mewah ala Mediterania ke dalam keseharian Anda.

    2. Marc Jacobs Mod Noir Eau de Parfum
    Didominasi bebungaan putih seperti magnolia, water lily dan tuberose serta dilengkapi musk yang sensual dan tahan lama, wewangian ini tepat untuk mewakili jiwa modern yang chic dan bersemangat.



    3. Tom Ford Fleur De Portofino Eau de Parfum
    Pertemuan citrus, mawar Maroko, melati, madu dan vanila terasa begitu segar dan manis di waktu yang sama. Bagaikan buket bunga memesona yang diberikan si dia ketika liburan tiba!

    4. Jimmy Choo Blossom Eau de Parfum
    Warna deep pink pada kemasannya mendeskripsikan aromanya yang fruity-floral, sebuah kolaborasi mengagumkan antara raspberry, anggur, mawar dan sweet pea.

    5. L’Occitane Figuier & Osmanthus Eau de Toilette
    Pernah membayangkan wewangian bernuansa buah fig dan blackcurrant? Jika dipadukan dengan osmanthus, cedar dan musk, hasilnya menjadi sangat unik dan menyegarkan!



    6. Stella McCartney Stella Eau de Toilette
    Bagaikan sebuah ruangan penuh mawar pink Bulgaria, nuansa yang feminin, lembut dan bercahaya terasa begitu nyata. Sedikit sentuhan amber dan mandarin membuatnya lebih modern.

    7. Oscar de la Renta Extraordinary Eau de Parfum
    Dibuka dengan keceriaan citrus yang diikuti lembutnya neroli oil serta peony, parfum yang diciptakan untuk wanita muda ini memang sangat elegan namun juga ringan dan menyenangkan.

    8. Bond No.9 Park Avenue South Eau de Parfum
    Apel dan melati yang dipermanis oleh buah peach serta dilengkapi hangatnya musk adalah sebuah racikan istimewa yang flirty dan berkarakter! (Poppy Septia/AP/Image: various)