Beauty

6 Serum Vitamin C Terbaik Pilihan Cosmo

  by: Ainjia Phioltia Paat       26/6/2015
  • Tak hanya baik untuk tubuh, namun vitamin C juga memiliki banyak kegunaan bagi kulit. Salah satu benefitnya adalah membantu mencerahkan kulit. Mau tau benefit lain dari vitamin C, serta mana yang tepat untuk Anda? Simak ulasan lengkap Cosmo ini!

    1. Paula’s Choice Resist C15 Super Booster
    Sesuai namanya, serum ini dapat dipakai sendirian atau dikombinasi dengan serum lain untuk menambah keampuhan kinerjanya. Campuran vitamin C, vitamin E, ferulic acid, dan peptides akan membuat kulit Anda tampak lebih kencang, cerah, dan halus. Like it!

    2. The Body Shop Vitamin C Skin Boost
    Kembalikan rona cerah kulit Anda dengan serum dari The Body Shop ini. Diperkaya dengan camu camu berry natural yang mengandung vitamin C 20 kali lebih banyak dari jeruk, serum yang satu ini akan membuat kulit Anda cantik merona!



    3. Mario Badescu Vitamin C Serum
    Tak hanya mengandung vitamin C yang berfungsi meratakan warna kulit, namun serum ini juga diperkaya dengan hyaluronic acid yang melembapkan dan kolagen yang akan membuat kulit kencang serta kenyal. Perfect!

    4. Ole Henriksen Vitamin C Collagen Booster
    Berfungsi untuk menangkal radikal bebas dan mencegah tanda penuaan,  serum ini bertugas melindungi kulit secara maksimal. Formulanya yang oil-free dan ringan ini sangat cepat meresap, cocok dipakai untuk semua jenis kulit.



    5. Perricone MD Vitamin C Ester Serum
    Serum multitasking ini di desain untuk kulit wajah, area mata, dan bibir. Pada kulit dan area sekitar, serum ini berfungi untuk mencerahkan, meratakan warna kulit, mengatasi dan mencegah garis halus, membuat kulit terlihat segar dan awet muda. Sementara pada bibir, serum ini bekerja mengilangkan kerutan sehingga bibir Anda tampak plump dan seksi. Cosmo loves it!

    6. Peter Thomas Roth Vitamin C Brightening Serum
    Sesuai namanya, serum ini memiliki fungsi utama mencerahkan kulit yang kusam, membuat kulit Anda tampak mempesona. Selain itu fungsi lainnya adalah mendukung produksi kolagen yang akan membuat kulit Anda tampak halus dan kencang. (Marine Widya/AP/Image: various)