Beauty

Dapatkan Rambut Indah dengan 14 Serum Ini!

  by: Ainjia Phioltia Paat       20/5/2017
  • Ladies, berikan perhatian lebih pada mahkota Anda dengan mengaplikasikan serum khusus rambut setiap sehabis keramas. Yuk, simak brand apa saja yang menjadi andalan Cosmo!

    Our list in 2017:

    1. Sensatia Botanicals Hair Serum Normal to Oily Scalp Balancer, Rp165.000,-.
    Cocok untuk Anda yang memiliki kulit kepala normal atau berminyak! Gabungan jojoba, wheatgerm oil, Italian bergamot, Australian tea tree dan Bulgarian clary sage yang bermanfaat menutrisi rambut, kulit kepala, membuat rambut jadi lebih sehat, tebal dan mudah diatur serta mengatur kadar minyak pada kulit kepala.



    2. Oscar Blandi Hair Lift Thickening and Straightening Serum, Rp385.000,-.
    Serum rambut ini sesuai untuk Anda dengan rambut halus dan jatuh, yang ingin memiliki rambut lebih bervolume. Derivatif sodium hyaluronatenya meresap ke dalam helai rambut Anda untuk menjadikannya lebih lembap, lembut dan tebal. Ringan, dan meninggalkan kilau yang seksi. Love!

    3. Kiehl's Silk Groom Serum, Rp410.000,-.
    Kalau serum yang ini sesuai untuk Anda yang memiliki rambut frizzy, mengembang dan sulit diatur. Infusi minyak natural yang terdiri dari Sunflower seeds, Sesame seeds dan Soy beans juga Vitamin E-nya melindungi rambut dari kelembapan yang membuatnya frizzy, melembapkan dan menambah kilaunya.

    4. Phyto Phytodensium Serum, Rp559.000,-.
    Rambut mudah rontok dan rapuh? Kenakan serum antiaging kulit kepala ini! Serum ini membantu meningkatkan kekuatan rambut dan kepadatannya, mendukung melanin alami di tiap batang rambut untuk mencegah munculnya uban, serta mencegah kerusakan di masa datang.

    5. Kerastase Densifique Serum Jeunesse, Rp850.000,-.
    Hair Youth Serum ini diciptakan untuk merawat kualitas rambut untuk mengembalikan kembali keremajaannya! AOX Complex Ferulic Acid, Vitamin C, Vitamin E, dan UV Filternya melindungi rambut dari stres oksidatif yang merusak melanin. Sedangkan Ceramide dan Texturizing Polymernya merawat kualitas rambut, dan Stemoxydinenya membantu siklus pertumbuhan rambut kembali normal. Gunakan secara rutin selama 3 bulan, dan nikmati hasilnya!

    6. L'Oreal Profesionnel Pro Fiber Reconstruct Leave-In Serum, Rp310.000,-.
    Bila Anda baru melewati proses kimiawi seperti bleaching atau hair perm, maka hair serum-in-cream ini pas untuk Anda! Dengan APTYL 100 molecular complex-nya, produk ini membantu mengisi rongga batang rambut yang kosong, memperbaiki kekuatannya dan menjaganya tetap lembut dan berkilau.

    In 2016:

     

    1. Kérastase Cristalliste Lumière Liquide, Rp319.000,-.
    Ambil beberapa tetes saja dan aplikasikan pada bagian tengah hingga ke ujung rambut. Gunakan secara rutin untuk menjadikan helainya senantiasa bercahaya dan nampak lebih sehat!

    2. Matrix Biolage Deep Smoothing Serum, Rp87.500,-.
    Berkat tekstur yang ringan dan cepat menyerap, hair treatment yang satu ini mampu memberikan tampilan rambut berkilau alami tanpa membuat permukaannya terasa lengket maupun berminyak.

    3. Dove Nourishing Oil Care Anti-Frizz Serum, Rp27.000,-.
    Tak hanya dapat membuatnya berkilau, kandungan minyak argan dalam produk ini juga terbukti dapat mengatasi rambut kusut secara cepat dan efektif. Nice!



    4. Oscar Blandi Olio di Jasmine Hair Serum, Rp265.000,-.
    Katakan selamat tinggal pada rambut kusam berkat serum yang mengandung ekstrak kedelai dan gandum kaya protein ini. Hello, healthy hair!

    5. Percy & Reed Smoothed, Sealed & Sensational No Oil, Oil, Rp375.000,-.
    Selain menghidrasi rambut secara intensif, pro vitamin B5 yang terkandung di dalamnya terbukti dapat memperbaiki rambut yang rusak dan bercabang akibat paparan matahari ataupun proses kimiawi seperti bleaching dan pewarnaan. Tersedia dalam dua tipe, yang satu khusus untuk rambut tipis dan yang satunya lagi untuk rambut yang lebih tebal.

    6. L’Oréal Professionnel Expert Série Liss Ultime Reflexium, Rp216.000,-.
    Berkat teknologi bernama Reflexium yang berkhasiat melindungi kutikula, serum ini mampu menyulap rambut frizzy menjadi begitu lembut dan mudah diatur.

    7. Makarizo Hair Recovery Drops, Rp59.900,-.
    Rambut yang sering dicatok atau di-blow dry kerap membuatnya kering dan cepat rapuh. Atasi dengan cara memakai serum ini sebelum mulai menata rambut Anda agar kelembapan alaminya dapat kembali seperti sedia kala.

    8. The Body Shop Grapeseed Glossing Serum, Rp199.000,-.
    Dikemas dengan segala kebaikan grapeseed dan jojoba oil yang berfungsi menyuburkan rambut, serum satu ini cocok bagi Anda yang ingin memiliki rambut panjang dan indah tanpa harus mengeluarkan uang banyak untuk merawatnya ke salon.

     

    (Melur Pinilih, Ainjia Paat/AP/Image: Various)

     

    Baca Juga:

    10 Produk Andalan untuk Memperbaiki Rambut Rusak

    10 Cara Menyulap Rambut Tipis Jadi Lebih Bervolume

    5 Cara Cepat Menumbuhkan Rambut!