Love & Sex

5 Manuver Sesi Makeout Super Panas

  by: Adya Azka       30/6/2015
  • Salah satu cara buat hubungan percintaan kian memanas adalah dengan hal simpel seperti sesi makeout yang sarat keintiman. So, Anda harus pastikan momen berciuman dengan pasangan bukan hanya sekadar basa-basi tapi sarat gairah dan kasih sayang seperti cara Cosmo berikut.

    Everything But Sex
    Yap, sesekali Anda perlu buat momen makeout yang tujuannya akhirnya bukan pada sesi ranjang. Semisal ciuman di mobil, ruang tamu di tengah sesi DVD, atau ruang kantor si dia. Kendati tak berakhir pada sesi penetrasi, bukan berarti Anda dan pasangan tidak bisa menikmati passionate kiss, lho!

    Extra Topping
    Whipped cream, es batu, madu, cokelat, dan berbagai "alat bantu" lainnya bisa turut memeriahkan sesi makeout Anda dengan pasangan. Satu syarat: Kiss him everywhere but his lips.



    The Pulling-The-Hair
    Karena ini jadi momen tepat untuk bangun chemistry Anda dan pasangan, jangan biarkan tangan Anda hanya diam saja. Saat di tengah berciuman, sentuh dan tarik lembut rambutnya. Aksi ini akan mengirimkan stimulasi kenikmatan dengan cepat buat si dia semakin begairah.



    It's Time to Get Kinky
    Walaupun hanya sesi makeout, Anda tetap bisa "menyiksa" pasangan dengan aksi kinky yang dengan segera buatnya K.O! Ikat kedua tangannya, tutup matanya, dan kejutkan si dia dengan ciuman dan jilatan di berbagai spot sensitifnya secara bertubi-tubi.

    The Art of Sucking
    Sebagai menu "dessert" dalam sesi ini, Anda bisa menghisap ujung lidah atau bibir bagian bawah (gigitan halus secara perlahan juga diperbolehkan) di tengah aksi passionate kiss sebagai pengantar kenikmatan hingga sampai puncaknya. (Irfina Indriyani / SW / Image: Hanna Monika Cybulko / iStock / Thinkstock)