Love & Sex

Semua Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Mr. Happy

  by: Adya Azka       24/6/2015
  • Banyak cara untuk buat pasangan benar-benar terangsang. Salah satunya dengan mengenal lebih jauh area Mr. Happy-nya berikut.

    Berapa Ukuran Normal Mr. Happy?
    Bukan hanya Anda, pria juga sangat concern dengan ukuran Mr. Happy-nya. Tak jarang pria yang bahkan mengukur alat vital mereka, lho. Ukuran rata-rata dari Mr. Happy adalah 7,5 - 10,2 cm dengan diameter 3 cm dalam keadaan biasa. Sedangkan saat ereksi, ukurannya bertambah hingga 12-17 cm dengan ketebalan hingga 4cm. So, does the size matter?

    Bagaimana Bentuk Ideal Mr. Happy?
    Anda tak perlu bingung jika "rudal" pasangan tidak berdiri lurus melainkan bengkok ke kanan atau kiri saat ereksi. Hal ini merupakan bentuk normal dari Mr. Happy, meskipun tetap ada pula pria yang memang memiliki batang berdiri lurus.



    Kepala Mr. Happy
    Bagian paling ujung dari organ vitalnya ini merupakan area paling sensitif yang dengan mudah menerima rangsangan. Tak heran jika ia begitu suka lidah Anda berputar-putar membentuk lingkaran di spot ini untuk buatnya horny seketika.



    Saat Mr. Happy Ereksi
    Adalah hal normal buat Mr. Happy menegang dengan ada atau tidaknya rangsangan yang datang. Baik pagi, siang atau malam hari, ini merupakan cara organ intimnya "bernapas". Proses ereksi sendiri merupakan relaksasi dari pembuluh arteri yang memberikan kesempatan untuk aliran darah lebih banyak ke organ intim hingga membuatnya butuh ruang lebih luas untuk menampungnya.

    Saat Mr. Happy Ejakulasi
    Ini merupakan proses refleks Mr. Happy menuangkan rasa nikmatnya berkat rangsangan seksual. Dua proses ejakulasi yang perlu Anda ketahui adalah: emission - saat sperma tengah bersiap untuk keluar dan membentuk semen, dan ejaculation propper dimana semen yang telah cukup diproduksi siap keluar dari ujung Mr. Happy. (Irfina Indriyani / SW / Image: Tverdohlib / iStock / Thinkstock)