Love & Sex

5 Pujian yang Sangat Disukai Pria

  by: RedaksiCosmopolitan       28/6/2015
  • Pujian dapat membuat siapapun bahagia, tidak terkecuali pasangan Anda. Bahkan pujian dapat membuatnya semakin jatuh hati pada Anda. Cara terbaik untuk memuji pria adalah dengan mengakui sifat atau perilaku manly-nya seperti di bawah ini...

    Pesona dan Kemampuan Berbicara
    Ingin membuat si dia semakin dekat dengan Anda? Coba puji kemampuan dia berbicara. Kemampuan berbicara yang baik menandakan seseorang yang penuh pesona. Tidak hanya itu, memuji kemampuan berbicara seseorang juga dapat membuatnya merasa lebih nyaman dan terbuka. Si dia pasti akan lebih percaya diri untuk membuka dirinya ketika dipuji tentang kemampuan berbicara.

    Pekerjaannya
    Salah satu hal yang paling dibanggakan oleh seorang pria adalah pekerjaannya. Ini karena pria menghabiskan sebagian besar waktunya untuk bekerja. Tidak ada salahnya untuk memberikan si dia pujian yang berkatian dengan pekerjaan. Pujian ini akan membuat si dia semakin menyanyagi Anda karena menganggap Anda memberi dukungan akan pekerjaan yang digeluti.



    Selera Humor yang Dimiliki
    Seseorang yang lucu selalu memberikan energi positif kepada orang-orang di sekitarnya. Tidak heran jika pria menyukai ketika ada wanita yang menyanjung selera humornya. Jangan ragu untuk mengatakan kalau si dia selalu berhasil membuat Anda tertawa dengan lawakan cerdas yang dia katakan. Si dia akan merasa bahagia ketika tahu kalau dia dapat membuat Anda tersenyum.



    Mimpi dan Ambisinya
    Pria ternyata telah memikirkan masa depan sejak usia muda, lho. Sehingga, pria memiliki mimpi dan ambisi yang besar. Ajak si dia untuk mengungkapkan mimpi dan ambisisnya. Kemudian berilah pujian yang membangun yang berkaitan tentang mimpi dan ambisi tersebut. Hal ini dapat membuatnya merasa lebih dekat dengan Anda.


    Kemampuannya di Ranjang
    Ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Pria manapun menyukai pujian ini! Memuji kehebatannya di ranjang akan membuat si dia lebih berani dan seksi. Dan itu adalah hal yang baik tidak hanya untuk Anda tetapi juga pasangan. Jadi, jangan ragu untuk memberi pujian selama momen intim Anda dan si dia. (Hana Devarianti/TA/Image: Goodluz/iStock/176979756)