Fashion

Kolaborasi Jean-Charles de Castelbajac Bersama Each x Other

  by: Adya Azka       29/6/2015
  • Setelah sebelumnya sukses menghebohkan industri mode dengan kolaborasinya bersama Petit Bateau nan unik dan seru, Jean-Charles de Castelbajac dengan bangga kembali menyajikan visi seni lewat busana bertemakan retro-futuristic yang terinspirasi dari pop art saat digandeng oleh label asal Prancis, Each x Other.

    Seperti yang terlihat lewat cuplikan gambar dari instagram sang desainer, @jcdecastelbajac, desain kapsul antara dua desainer hebat ini akan dipenuhi oleh keseruan graffiti pada busana yang akan dilansir. Sebagai kampanye lainnya, ia juga mengunggah foto dengan cat putih bertuliskan “Each x Other + Castelbajac The White Collection” pada punggung seorang wanita.

    Acara peluncuran koleksi yang telah diselenggarakan pada tanggal 25 Juni kemarin juga kedatangan artis Robert Montgomery dan Blair Chivers, dua partner Each x Other, yang ikut meramaikan presentasi koleksi lini pakaian pria dari label tersebut untuk pertama kalinya. Such a definition of when art meets fashion! (Ellisya Priliana/TA/Image: various)





    tags: mode, kolaborasi, unik, pop