Fashion

Casual Project Workshop Dari ESMOD Dan Galleries Lafayette

  by: Ainjia Phioltia Paat       30/6/2015
  • Tentunya Anda telah mendengar program Casual Project Workshop yang merupakan kerja sama dari sekolah Fashion ESMOD dengan Galeries Lafayette bukan?  Yup, program ini terus berlanjut dan ESMOD telah membeberkan tema untuk Workshop yang akan ditampilkan pada show pada tanggal 27 Juni 2015 nanti.

    Mengambil tema “Indonesian Culture in Modern Way” sebagai nama dari project tahun ini. ESMOD mencoba mengambil keindahan pulau – pulau di Indonesia sebagai wadah eksplorasi dari siswa – siswinya. Workshop tersebut berisi dua belas kelompok yang beranggotakan lima orang peserta di tiap kelompoknya. Selain membuat koleksi pakaian, perencanaan promosi dan pemasaran, siswa – siswi ESMOD juga diharuskan membuat desain window display sebagai sarana mereka dalam menjual produk yang telah mereka buat.

    Setiap kelompok dalam project ini akan membuat satu koleksi yang terdiri dari minimal tiga look outfit. CARITRA, JUJURAO, NU-AR, SIGNUM-ID, HEJ, INK SOON, SAGE, SWAV, ALITE, ARAIU, HAVE, dan SOIGNE merupakan kedua belas nama dari kelompok yang berpartisipasi dalam program ini.

    (Intan Prisanti/AP/Image: Dok.Esmod)