Love & Sex

Buat Aksi Ranjang Lebih HOT dengan Kekuatan Pikiran

  by: Redaksi       5/6/2016
  •  

    Yup, mind set! Seberapa banyak pesan yang Anda berikan untuk tubuh, sebanyak itu pula otak Anda mencerna untuk merealisasikannya. Sama halnya pada urusan seks, let's get your head in the game!

    Ingatkan Pada Keseruan Bercinta



    Saat lelah, 1001 alasan Anda kerahkan untuk jadikan seks pada list terakhir. Padahal, Anda bisa dengan mudah menciptakan mood bercinta dengan melulu mengingatkan diri pada hal berikut: I like sex, sex is fun, and my partner is so into me!

    Mantra Simpel

    Sebelum memulai aksi, katakan pada diri Anda kalau ini adalah momen untuk mencapai kenikmatan. Saat penetrasi, terus yakinkan untuk fokus pada kepuasan diri Anda. Tanpa disadari, rasa percaya diri pun akan naik pada level puncak, plus pasangan sangat menikmati hasilnya.

    Panaskan Suasana Dengan Musik



    Mendengarkan lagu selalu jadi cara tepat untuk membawa Anda masuk ke dalam mood baik. Atur lagu yang mengingatkan Anda dan pasangan pada momen keintiman, atau lagu yang bisa keluarkan aura seksi Anda untuk sesi bercinta yang lebih nikmat.

    Bayangkan Wajah Penuh Nikmat

    Mengingat kembali bayangan wajah Anda dan pasangan yang begitu puas usai mencapai orgasme merupakan salah satu cara menggelitik libido dan suasana yang lebih sensual.

    Relakskan Pikiran Dengan Aromaterapi

    Most of all, penting rasanya memiliki pikiran dan tubuh yang relaks untuk bisa menerima dan menyajikan aksi ranjang yang superhot. Nyalakan lilin aromaterapi dan redupkan penerangan, biarkan otak Anda menyerap pesan sensual terkirim sebelum memulai aksi.  (Irfina Indriyani / VP / Image: doc.  / Shutterstock / Clickphotos)