Beauty

Bobbi Brown Eye Opening Mascara, Maskara Favorit Cosmo!

  by: Ainjia Phioltia Paat       1/6/2016
  • Dear, maskara adalah salah satu senjata paling mudah dan cepat untuk menonjolkan keindahan mata. Setuju? Well, bila Anda seperti tim Beauty Cosmo, yang terobsesi untuk mendapatkan maskara yang sempurna, maka berbahagia lah karena Bobbi Brown Eye Opening Mascara, maskara terbaru dari Bobbi Brown, telah hadir untuk Anda! Berikut 5 alasan mengapa Anda juga perlu mencoba produk ini! (Ainjia Paat/ Image: Dok. Bobbi Brown Indonesia)

     

    1. Formulanya menebalkan tanpa efek menggumpal yang menyebalkan. Dengan Kaolin Clay, Carnauba Wax, volumizing powders dan mineral wax lainnya, buat tekstur Eye Opening Mascara creamy namun mudah diaplikasikan. Ladies, saatnya menyambut bulu mata super lentik, tebal, dan panjang yang selama ini Anda idamkan!



    2. No need for eyelash curler. Desain sikatnya inovatif dan mampu mendorong serta mengangkat bulu mata secara maksimal bahkan tanpa penjepit bulu mata! A-ma-zing!

     

    3. It stays up for 8 hours. Gabungan dari Polymeric Resins dan Acacia Senegal gum di dalamnya bekerja untuk mempertahankan bentuk bulu mata Anda dan melindunginya dari terkelupas dan noda gesekan selama 8 jam lamanya.



    4. Mudah dibersihkan! Maskara yang sulit dibersihkan dapat menyebabkan kerontokan pada bulu mata, hingga kerut halus di daerah mata karena tekanan jari yang Anda lakukan saat berusaha membersihkannya dengan kapas, lho ladies. That's why we love Eye Opening Mascara! Karena walau tahan lama dan tak mudah smudging, Eye Opening Mascara dapat diangkat dengan mudah dengan cleanser atau bahkan hanya dengan air hangat.

     

    5. Penggunaannya mudah dan simpel. Cukup aplikasikan secara vertikal dari akar hingga ujung bulu mata, tanpa perlu menjepit bulu mata, membentuk zig-zag atau menggoyang-goyangkan sikat. Tak cukup satu lapis? It's okay, cukup tambahkan lapisannya dengan cara yang sama hingga volume yang Anda inginkan!