Celebrity

Taylor Swift dan Calvin Harris PUTUS!

  by: RedaksiCosmopolitan       2/6/2016
  • Tak pernah terdengar gosip negatif antara keduanya, pasangan Calvin Harris dan Taylor Swift mengonfirmasi jika mereka sudah tidak lagi menjalin hubungan. Keduanya akhirnya memutuskan untuk putus setelah 15 bulan berkencan.

    "Tidak ada drama yang terjadi di antara mereka," ungkap seorang sumber seperti Cosmo lansir dari People. "Things just don't work out sometimes," tambah sumber tersebut. Penyanyi lagu Blank Space dan DJ asal Skotlandia tersebut terakhir terlihat bersama di bulan Mei 2016 saat jalan-jalan bersama di sekitar Beverly Hills, California.

    Sumber lain mengatakan jika mereka putus minggu lalu. "Taylor dan Calvin tidak memiliki pertengkaran hebat, tapi cinta mereka memang sudah tidak seperti dulu. Calvin-lah yang memutuskan hubungan, tapi perpisahan mereka dilakukan secara dewasa," ungkap sumber tersebut seperti Cosmo lansir dari JustJared. Ia juga menambahkan jika Taylor sebenarnya sangat marah, tapi mereka masih saling berkomunikasi. "Taylor bahkan berada di sisi Calvin saat ia mengalami kecelakaan," tambah sumber tersebut. Ladies, are you sad with the news... or not? #wink (Vidi Prima / VP / Image: doc. Instagram @calvinharris @taylorswift)



     

    Baca juga:

    Taylor Swift dan Calvin Harris Rayakan Satu Tahun Hubungan Asmaranya

    Taylor Swift Menikmati Liburan Romantis Bersama Calvin Harris



    Calvin Harris Ungkap Kecelakaan yang Menimpanya