Love & Sex

Trik Bercinta yang Jadikan Anda Dewi Seks!

  by: Redaksi       3/6/2016
  • Tak perlu melulu miliki wajah putih cantik, badan tinggi semampai, kulit halus bebas selulit, hingga rambut berkilau untuk menjadi pujaan si dia saat bercinta. Simak cara Cosmo siapkan gelar "Sex Goddess" untuk Anda.

    Relax and Confident

    Saya cantik dan seksi. Selalu ingatkan mantra tersebut dipikiran Anda untuk ciptakan performa bercinta yang buat pasangan menggeliat penuh nafsu.



    Get Him Begging You for More

    Sedikit demi sedikit "siksaan" dan rasa penasaran yang Anda berikan melalui godaan nakal justru buat pasangan lebih cepat kewalahan mengatur libidonya dari pada serangan langsung. Striptease salah satu caranya.

    Give Him The "Scenery"

    Pria itu makhluk visual. Saat Anda mampu membawa tubuh Anda pada satu sajian yang menarik dan menggoda, pasangan pun melihatnya satu hal yang seksi. Coba lakukan striptease atau sesi bercinta di depan kaca untuk buat pasangan (juga Anda) benar-benar terangsang hebat berkat pemandangan yang tersaji.



    Go Verbal

    Katakan apa yang mampu buat Anda horny, arahkan pasangan pada spot sensitif dan berikan feedback dari manuvernya. Desahan, erangan, hingga teriakan Anda akan menambah panas suasana bercinta dengan pasangan.

    Make the First Move

    Tanpa disadari, pria juga kerap komplain dengan sikap pasrah Anda yang hanya menunggu ajakannya untuk bercinta. So, kali lain Anda merasa terangsang, jangan menunggu dan ajak pasangan untuk melakukannya secara spontan. (Irfina Indriyani / VP / Image: doc.  / Shutterstock / Clickphotos)