HAPPY HOUR17:00 - 19:00    
NOW PLAYING

Kebiasaan Buruk yang Dapat Menghalangi Kebahagiaan Anda

BY REDAKSICOSMOPOLITAN 09 Jun 2016
Kebiasaan Buruk yang Dapat Menghalangi Kebahagiaan Anda

Siapa sih yang tak ingin bahagia? Kebanyakan orang, termasuk Anda pasti kerap berlomba-lomba mencari cara untuk kebahagiaan itu. Tapi tanpa disadari justru ada beberapa kebiasaan Anda yang justru jadi penghalangnya. Apa saja? Simak yuk!

Menyalahkan

Perlu diingat, Andalah satu-satunya orang yang bertanggung jawab untuk sebuah kebahagiaan. So, jika Anda kerap menyalahkan orang lain karena hal buruk yang terjadi di kehidupan, tandanya Anda tak memiliki kontrol yang baik pada diri sendiri dan hal inilah yang buat mood baik hilang dalam sekejap.

Penuh Kritikan

Dalam pikiran Anda, dengan memberikan protes atau kritikan mengenai seseorang, pesona Anda akan jadi lebih meningkat dari sebelumnya. Unfortunately, it doesn’t. Aksi tersebut justru hanya menciptakan aura negatif di sekeliling Anda.

Selalu Komplain

Bukan hanya sulit merasa puas dan bahagia, tapi Anda justru bisa buat orang lain menjauh akibat sikap negatif ini. Tidak semua hal bisa berjalan mulus tanpa hambatan. Anda hanya perlu memanfaatkan waktu yang tersisa berpikir positif dengan mencari solusi dan jadikannya lebih berharga, dari pada komplain pada hal yang sudah terjadi.

Tebar Pesona

Memiliki impresi yang baik dari segala aspek di mata orang lain itu memang perlu. Tapi jangan sampai Anda justru terlalu sibuk memikirkan apa yang disukai orang lain, daripada hal yang membuat Anda nyaman dan pastinya lebih percaya diri untuk lebih mudah merasa bahagia. Cara simpel untuk memulainya adalah mencari sekelompok orang yang bisa menerima Anda apa adanya, ladies!

Membandingkan

Saat membuka Path melihat si A bahagia dengan caranya, si B bahagia dengan caranya. Hal ini kerap buat Anda iri dan tak bersyukur atas pencapaian yang sudah diraih. Perlu diingat, setiap individu memiliki kemampuan dan keahlian berbeda untuk mencapai sukses dan rasa rasa bahagianya. So starting now, be proud of yourself and stop comparing(Irfina Indriyani / VP / Image: doc.  / Shutterstock / Clickphotos)  

 

Baca juga:

Cara Ampuh Mengubah Kebiasaan Buruk Si Dia

Kebiasaan Buruk Pria Saat Bercinta

Buang Kebiasaan Buruk Yang Merusak Hubungan Anda

5 Kebiasaan Buruk Yang Kerap di Lakukan Wanita Saat Bercinta

0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE