Love & Sex

Kekasih Tiba-Tiba Menjauh? Ini Alasannya!

  by: Redaksi       7/6/2016
  • Galau karena kekasih tiba-tiba menjauh? Jangan terlalu lama, ladies! Saatnya berkaca dan waspadai beberapa hal berikut karena mungkin inilah yang menjadi alasannya.

    Merasa Nyaman Terlalu Cepat

    Baru dua kali kencan Anda sudah merasa nyaman dan mengutarakan semua perasan padanya. Oh come on, dear! Biarkan proses berjalan perlahan dan jangan buat pria Anda merasa takut kehilangan rasa tantangan yang dicarinya untuk mendapatkan Anda.



    Beraksi Bak Diva

    Love is blind, ada benarnya ungkapan tersebut. Tapi bukan berarti Anda memanfaatkan situasi dengan segala tuntutan yang lama-lama tidak realistis. Kendati suka merasa dibutuhkan, pria lebih suka wanita mandiri yang tak menggantungkan segala hal pada orang lain, dear!

    Anda Tidak Memberikan Si Dia Kebebasan

    Boys night out sama pentingnya saat Anda melakukan girls night out. Anda tak perlu melulu melakukan semua hal bersama. Sesekali memberikan "jarak" bagi satu sama lain akan menguatkan percintaan, beda dengan mengekang pasangan demi selalu tampil bersama justru akan membuatnya mengambil jarak yang sesungguhnya dari hidup Anda.



    Terlalu Paranoid

    Setiap bertemu, hal yang pertama Anda lakukan melihat semua history di handphone dan laptopnya, mencurigai semua rekan kerja perempuan, dan berbagai pertanyaan detail lainnya yang membuatnya tak nyaman. Beware, if you have any doubts about his loyalty to you, perhaps you should rethink the relationship yourself, because SOMEONE is doing wrong.

    Berusaha Mengubah Pasangan

    Memaksakan dan meyakini semua hal yang menurut Anda baik, baik juga untuknya. Hingga Anda terkesan mengatur hidupnya dan menjadikannya sosok Prince Charming seperti yang diinginkan. Oh wake up, honey! Men aren't project to work on. Untuk bisa merasa bahagia, Anda perlu untuk menerima seseorang apa adanya, menghargai segala kekurangan dan perbedaan yang ada dengan bijak. (Irfina Indriyani / VP / Image: doc.  / Shutterstock / Clickphotos)