Celebrity

Berakhirnya Kisah Cinta Gigi Hadid dan Zayn Malik

  by: Redaksi       3/6/2016
  • Another heartbreaking news! Sekarang giliran pasangan hot Gigi Hadid dan Zayn Malik yang dikabarkan telah berpisah. Benarkah?

    Sayangnya iya. Seperti Cosmo lansir dari E! News, Gigi dan Zayn dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmara mereka setelah tujuh bulan berkencan. Menurut sebuah sumber, hubungan keduanya dikabarkan kandas setelah pertengkaran hebat yang mereka alami saat ulang tahun saudara kandung Bella Hadid tersebut bulan April lalu. “Zayn dan Gigi memang putus, tapi ada kemungkinan besar mereka bisa kembali bersama besok,” ungkap sumber yang lain. Penyebab perpisahan keduanya sampai sekarang belum diketahui dengan jelas. "Tapi yang jelas, mereka memang mengalami beberapa masalah belakangan ini yang melibatkan komunikasi."

    Sumber yang sama juga mengatakan jika Gigi sangat sedih mengenai hal ini dan tetap berusaha untuk memerbaiki keadaan. "It’s more about that constant contact with Zayn that she misses, dan dulu memang mereka sangat dekat,” tambah sumber tersebut. Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari keduanya atau juru bicara mereka. Just wait and see for the further news. (Vidi Prima / SS / Image: doc. Instagram @gigihadid)



     

    Baca juga: 



    Zayn Malik Bilang Kalau Wajah Gigi Hadid Menginspirasinya

    Zayn Malik Akhirnya Mengkonfirmasi Jika Gigi Hadid Adalah Kekasihnya

    Gigi Hadid dan Zayn Malik Pacaran?