Celebrity

Mariah Carey Sebenarnya Tolak Nyanyi di Carpool Karaoke

  by: Redaksi       7/6/2016
  • Sudah menyaksikan Mariah Carey di Carpool Karaoke? She's hillarious, right? Tapi tahukah Anda jika sebenarnya sang diva menolak menyanyi di acara milik komedian James Corden tersebut? Uhmm...

    Sebagai penyanyi pertama yang pernah tampil di Carpool Karaoke, Mariah Carey ternyata hampir menggagalkan rencana James dengan menolak menyanyi di acara hitsnya tersebut. Host talk show mereka mengungkapkan bahwa sang diva datang pagi itu dan langsung mengatakan jika dia tidak akan menyanyi. 

    "Dia datang dan berkata, 'Saya tidak akan menyanyi hari ini. Kita hanya akan berjalan-jalan dan berbincang,'" ungkap James di sesi wawancara The Howard Stern Show. Menanggapi apa yang diucapkan Mariah, James menjawab, "Right, but it's 'Carpool Karaoke'. Jadi tanpa itu (baca: menyanyi)... dan saya pun memutuskan untuk tetap menyanyi, meskipun cuma saya saja yang menyanyikan lagu Mariah karena itu akan tetap berada dalam show-nya."



    Benar saja, begitu segmen dimulai dan James memainkan musik, Mariah berkata, "Saya tidak akan bernyanyi hari ini, I was up all night." But as you all know, Mariah pada akhirnya bernyanyi juga, dan Always be My Baby, Fantasy, dan Vision of Love pun ia nyanyikan. (Vidi Prima / VP / Image: doc. Instagram @mariahcarey @j_corden @latelateshow)



    Penasaran video Carpool Karaoke Mariah Carey? Check this out: