Love & Sex

Kenapa Pria Tidak Suka Pakai Kondom?

  by: Redaksi       19/6/2016
  • Saat bercinta, si dia kerap menolak menggunakan kondom. But ladies, Anda tidak sendirian! Ternyata banyak wanita yang mengaku jika pasangannya tidak suka mengenakan kondom ketika bercinta. Kenapa ya? Beberapa pria berikut berhasil Cosmo "tangkap" dan mengungkapkan alasan jujur kenapa mereka tidak suka mengenakan alat kontrasepsi tersebut!

    "Aduh, gimana ya? Rasanya beda aja kalau pakai kondom. Kurang enak gitu..." ~ Martin, arsitek, 32 tahun.

    "Ini mungkin hanya saya, tapi saya merasa 'terkekang' saat tahu si Johnny tak bisa bernapas lega, hehe..." ~ Greg, pengusaha, 33 tahun.



    "Kayaknya kurang mantap aja kalau nggak skin-to-skin. Eh iya gak sih? Haha!" ~ Anton, penulis lepas, 29 tahun.

    "Uhm, sebenarnya pasangan saya sih yang meminta saya untuk tidak memakai kondom ketika bercinta. Gimana dong? Masa saya tolak?" ~ Bagas, senior brand manager, 32 tahun.  

    "Dari awal memang gak pernah mencoba kondom. Memangnya enak ya?" ~ Chris, dokter gigi, 28 tahun.

    (Vidi Prima / SS / Image: doc. Urusaurus / Shutterstock / Clickphotos)



     

    Baca juga:

    6 Fakta Tentang Kondom

    Kenali Ukuran Kondom Pria