Love & Sex

Trik Jitu Lancarkan Sesi Oral Di Dalam Mobil

  by: Redaksi       18/6/2016
  •  

    Ada kalanya, Anda dan pasangan tak dapat menahan nafsu kala tengah berkendara, termasuk melancarkan serangan oral seks untuk menggoda pasangan. Selain berhati-hati, berikut ada beberapa tip yang perlu Anda perhatikan.

    Ikat Rambut Anda



    At least, pastikan rambut Anda tidak mengganggu kenyamanan aktivitas di “bawah” sana juga tetap memberikan pemandangan jelas buat si dia yang sesekali bisa mengintip aksi Anda.

    Siapkan Semua Kebutuhan di Dekat Anda

    Saat Anda fokus dengan Mr. Happy dan si dia mengendarai mobil, jangan biarkan diri Anda kelimpungan mencari tisu ketika ia hampir mencapai kenikmatan. Pastikan semua dalam jangkauan Anda jika tak ingin konsentrasi buyar dengan hasil akhir yang tak sesuai rencana.

    Lancarkan Aksi Di Jalanan Yang Lancar

    Tujuannya adalah memberikan kenyamanan buat Anda juga pasangan. Anda tentunya tak ingin terganggu dengan gerakan kakinya yang tidak konstan di tengah aksi, begitu pun risiko terlihat oleh pengemudi lain saat mobil berhenti di tengah kemacetan atau traffic light.

    Atur Musik Romantis

    Yup, suasana yang mendukung sangat perlu buat aksi ini. Hal termudah untuk buat Anda kian larut dalam gairah adalah dengan pemilihan musik yang tepat. Jangan biarkan suara penyiar radio membuyarkan libido yang sudah naik hingga drop.

    Jangan Lupakan Foreplay

    Tentu saja dalam hal ini bukan sesi makeout superhot, melainkan aksi tangan Anda dan tangan si dia yang akan memanaskan suasana sebelum mulut Anda memulai manuvernya di Mr. Happy.

    Berhati-hati Dengan Terkstur Jalanan



    Kendati jalanan lancar, Anda dan pasangan tetap harus benar-benar seksama dengan keadaan jalanan di hadapan. Road bumps bisa saja mengejutkan Anda hingga mengambil aksi yang amat ditakutkan pria: menggigit Mr. Happy. Ouch! (Irfina Indriyani / VP / Image: doc. Stas Ponomarencko / Shutterstock / Clickphotos)

     

    Baca juga:

    Posisi Favorit Untuk Kepuasan Sesi Oral

    Manuver Jitu Agar Sesi Oral Lebih "Panas"

    Rahasia Kepuasan Pria Dari Sesi Oral

    Malas Bercinta? Oral Seks Saja!