Love & Sex

Ini Dia Posisi Bercinta Favorit Pria

  by: Redaksi       23/6/2016
  • Well ladies, bersiap untuk buat gairahnya melompat pada level tertinggi dengan pilihan posisi berikut!

    Woman on Top

    Surprise? Karena buat pria, salah satu untuk mebangkitkan gairahnya adalah dengan kemampuannya memuaskan Anda. Dalam posisi ini, melihat Anda begitu kewalahan mengatur napas kenikmatan, buatnya cukup tersiksa menahan garahnya. Belum lagi pemandangan bukit kembar yang bergerak naik turut tepat di hadapannya, orgasmic!



    Misionaris

    Yup, posisi standar ini kerap jadi favorit kebanyakan pria. Apa pasal? Ia memiliki kendali penuh selama permainan. Ia akan lebih suka jika Anda juga turut memberikan arahan untuk meletakkan kedua tangan di bokongnya dengan remasan dan dorongan untuk “masuk” lebih dalam.

    Reverse Cowgirl

    Ini menjadi win-win solution buat pasangan juga Anda. Dengan pemandangan bokong indah layaknya doggy-style (yang juga disukai pasangan) di hadapan si dia, Anda pun tetap bisa memegang kendali permainan dengan mengatur ritme gerakan.

    Doggie Style



    Dalam posisi memegang kendali, ia lebih mudah untuk mengatur ritme yang disukai dengan lebih relaks dan pemandangan bokong yang seksi. Tak heran jika ini masuk dalam salah satu list posisi terfavoritnya. Belum lagi penetrasi yang begitu dalam bisa dilakukan oleh Mr. Happy jadikan ia bak raja dalam sesi bercinta dengan Anda.

    The Lap Dance

    Posisikan ia duduk di kursi dan Anda tepat di atasnya. Dalam posisi ini, ia bisa menikmati setiap inci lekukan tubuh Anda. Kendati kontrol ada di tangan Anda, ia tetap bisa mengambil kendali dengan menggunakan kedua tangannya menjamah semua spot di tubuh Anda.

    The Butterfly

    Anda berbaring di tepi tempat tidur atau meja, dan ia memulai aksinya dalam posisi berdiri atau berlutut di hadapan Anda. Perannya yang amat dominan dan pemandangan tubuh Anda akan benar-benar membuatnya mencapai puncak kenikmatan. (Irfina Indriyani / VP / Image: doc. Kaspars Grinvalds / Shutterstock / Clickphotos)