Love & Sex

Tip Sukses Rencanakan Libur Akhir Pekan Dengan Pasangan

  by: RedaksiCosmopolitan       24/6/2016
  • Cosmo pastikan Anda kembali ke rumah dengan sebuncah rasa cinta dan gairah yang kian besar usai perjalanan weekend getaway dengan si dia.

    Hoping For A “Nice” Escape

    Yup, bukan kata “best” yang Cosmo gunakan, untuk melimitkan ekspektasi Anda sebelum perjalanan. Saat Anda mampu mengurangi bayangan liburan tanpa cela, Anda pun akan lebih enjoy menikmati setiap momen dan bisa berkata “no big deal” pada segala permasalahan yang (mungkin saja) terjadi.



    Rencanakan Pengeluaran Keuangan

    Bicarakan dengan jujur permasalahan budget yang akan dikeluarkan, mulai dari pesawat, hotel, makan, hingga biaya tak terduga. Kendati sedikit sensitif, nantinya Anda tak lagi bingung dengan segala hal yang menyangkut cukup atau tidaknya pengeluaran selama perjalalanan dengan si dia.

    Hindari Agenda Yang Padat



    Perlu diingat tujuan untuk berlibur adalah buat tubuh dan pikiran Anda lebih relaks dari rutinitas keseharian. Luangkan waktu bersantai menikmati spa atau sekadar bermalas-malasan menonton TV di kamar hotel dengan pasangan adalah hal wajar. Bahkan, Anda tak perlu melulu melakukan hal bersama. Contohnya, Anda melakukan reservasi untuk spa di hotel sementara pasangan menikmati fasilitas gym.

    Jadwalkan Aktivitas Di Luar Ruangan

    Hiking, biking, swimming, atau hal lain yang mendekatka diri pada alam untuk menghirup udara segar bersama pasangan perlu dilakukan demi terciptanya tubuh dan pkiran yang lebih segar dan relaks. (Irfina Indriyani / VP / Image: doc. OPOLJA / Shutterstock / Clickphotos)