Love & Sex

Kiat Sukses Jalani Hubungan Jarak Jauh

  by: Redaksi       20/6/2016
  • Menjalani LDR bagi sebagian orang memang tricky dan jauh dari kata mudah. Jangan lantas menyerah, Cosmo punya caranya buat hubungan ini berjalan dengan lancar.

    Saat Kunjungan, Luangkan Waktu Untuk Orang Lain

    Cosmo mengerti jika rasa rindu yang sudah lama terpendam buat Anda ingin terus selalu berdua dengan pasangan tanpa gangguan dari orang lain. Tapi justru hal ini tidak sepenuhnya benar, dear! Saat mengunjungi tempat pasangan, coba untuk hangout dengan teman-teman hingga rekan kerjanya, Ini bertujuan untuk mengenal lingkungannya lebih dalam sekaligus memperkuat komitmen.



    Digital Sex

    Jangan biarkan percintaan meredup dengan kurangnya aktivitas seksual yang dilakukan. Skype-sex, keluarkan semua sex toys Anda dan jadwalkan untuk berhubungan seks melalui dunia maya dengan si dia.

    Selalu Siapkan Kejutan

    Bukan alasan jika Anda tak bisa bersama secara fisik lantas tak ada “hadiah” yang bisa menggantikan kehadirannya di hati Anda. Hal simpel seperti pakaian, hobi, atau kejutan kecil lainnya bisa membuatnya terus merasa dicintai dan diperhatikan oleh Anda.



    Berbagi Rutinitas Bersama

    Jadwalkan menonton serial TV kesayangan bersama dengan Skype. Situasi ini memungkinkan Anda layaknya menonton bersama meskipun dalam jarak dan waktu yang terpisah. Hal lain adalah bisa saling menonton satu sama lain memasak menu makanan kesukaan yang sama secara bersamaan.

    Hargai Setiap Momen

    Berhenti mengeluh ketidakhadirannya di setiap momen bahagia atau saat Anda membutuhkannya. Hal ini justru akan memupuk rasa kekecewaan dan frustasi yang semakin besar. Batasi ekspektasi Anda dan hargai setiap hal kecil yang dilakukan oleh pasangan.  (Irfina Indriyani / VP / Image: doc. Andrey_Popov / Shutterstock / Clickphotos)