Celebrity

Tom Hiddleston Kekasih Baru Taylor Swift

  by: RedaksiCosmopolitan       16/6/2016
  •  

    Taylor Swift sepertinya sudah move on dari Calvin Harris, karena rumor yang beredar, kini dia mengencani Tom Hiddleston. Damn you, TayTay!

    Penyanyi berusia 26 tahun tersebut tertangkap kamera paparazi sedang berciuman dengan aktor asal Inggris, Tom Hiddleston, hanya dua minggu berselang setelah ia memutuskan hubungan cintanya dengan DJ Skotlandia, Calvin Harris. Keduanya terlihat sangat mesra (dengan berpelukan dan berciuman) di pinggir pantai Rhode Island sambil menatap Samudera Atlantik. 



    Seorang sumber mengungkapkan jika Tom sudah tertarik dengan Taylor sejak mereka bertemu dan mengirimkan penyanyi Blank Space tersebut bunga untuk memenangkan hatinya. Kedekatan keduanya semakin jelas ketika paparazi The Sun menangkap foto keduanya hari Selasa, 14 Juni 2016. Saat itu, mereka berdua sedang duduk bermesraan di atas bebatuan pantai Misquamicut dekat mansion seharga USD12 juta milik Taylor di Watch Hill, Rhode Island jam 4 sore. Tak hanya berciuman dan berpelukan, mereka berdua juga terlihat melakukan selfie, tertawa, bahkan Tom membuka jaketnya untuk digunakan Taylor yang saat itu (mungkin) kedinginan. Such a gentleman!

    Hubungan Taylor dan Tom sendiri langsung terjadi setelah keduanya bertemu di acara Met Gala tanggal 4 Mei lalu, ketika mereka duduk bersebelahan saat makan malam. Mereka pun tertangkap kamera sangat menikmati malam itu dengan menari bersama, termasuk saat musik sedang memainkan lagu Crazy in Love milik Beyonce. Setelah malam itu, Tom mendeskripsikan Taylor sebagai seseorang yang sangat charming. "She's amazing," begitu ungkapnya. 


    Lagi, seperti Cosmo lansir dari The Sun, Taylor lah yang mengakhiri hubungan 15 bulannya dengan Calvin Harris karena Calvin yang tidak ingin menikah dan memiliki anak. Rumor lain mengatakan jika DJ berusia 32 tahun tersebut terintimidasi oleh kesuksesan Taylor. Tapi, sumber terdekat keduanya mengatakan jika tak ada pihak ketiga yang terlibat sebagai penyebab hubungan tersebut berakhir. Anehnya, walaupun Calvin sempat mengeluarkan Twitter yang menjelaskan jika hubungannya dengan Taylor berakhir baik, sekarang twit tersebut sudah terhapus, bersamaan dengan semua foto Taylor yang pernah ia posting di akun social media miliknya. Well well... seems something steamy happened in here. (Vidi Prima / SS / Image: doc. Instagram @taylorswift @tomhiddleston)

     



    Baca juga:

    Taylor Swift dan Calvin Harris PUTUS!

    Taylor Swift dan Calvin Harris Rayakan Satu Tahun Hubungan Asmaranya

    Taylor Swift Menikmati Liburan Romantis Bersama Calvin Harris