Celebrity

Calvin Harris Hapus Semua Foto Taylor Swift di Socmed

  by: RedaksiCosmopolitan       16/6/2016
  • Tak lama setelah rumor Taylor Swift berkencan dengan Tom Hiddleston beredar, kabarnya Calvin Harris langsung menghapus semua foto Taylor di akun media sosialnya. Ouch, is it that hurt, Calvin?

    Anda mungkin masih ingat dengan foto-foto liburan Calvin dan Taylor di Instagram saat mereka merayakan 1 tahun hubungannya. Atau Twitter Calvin Harris beberapa hari setelah keduanya putus yang tertulis, "Yang jelas hubungan kami telah berakhir, dan yang tersisa hanyalah rasa cinta dan respect." But guess what... semua foto dan twit tersebut telah terhapus dari akun Instagram dan Twitter Calvin Harris. Senada dengan Calvin, Taylor pun telah menghapus (hampir) semua foto Calvin, kecuali satu foto saat mereka berlibur bersama 49 minggu lalu. Entah lupa terhapus atau memang sengaja tidak dihapus, tapi yang jelas, foto tersebuy masih ada sampai saat berita ini ditulis. 

    Belum ada keterangan yang pasti mengenai penyebab kandasnya hubungan cinta keduanya. Rumor beredar jika Calvin terintimidasi kesuksesan Taylor, plus ia juga belum mau terikat, sementara Taylor sangat menginginkan pernikahan. Tapi bisa jadi juga jika kedekatan Taylor dan Tom sejak malam Met Gala yang membuat hubungan cinta Taylor dan Calvin merenggang. Uhmm, what do you think ladies? (Vidi Prima / VP / Image: doc. Instagram @calvinharris @taylorswift)



     

    Baca juga:



    Taylor Swift Menikmati Liburan Romantis Bersama Calvin Harris

    Taylor Swift dan Calvin Harris PUTUS!

    Tom Hiddleston Kekasih Baru Taylor Swift