Love & Sex

5 Trik Membuat Si Dia Bercinta Seperti yang Anda Mau

  by: Silvya Winny       17/6/2016
  • Seringkali tidak puas dengan sesi bercinta Anda bersama pasangan? Berikut tips dan triknya agar pasangan mau bercinta seperti yang Anda inginkan.

    Lebih Spesifik

    Tak peduli seberapa banyak pengalaman seorang pria dalam bercinta, setiap wanita memiliki fantasi bercintanya sendiri-sendiri. Bila Anda merasa si dia melakukannya terlalu lembut atau justru terlalu kuat, katakan langsung padanya. Mereka tahu apa yang Anda inginkan jika Anda memberitahunya. Letakkan tangan Anda di atas bahunya lalu tunjukkan apa yang sebenarnya Anda sukai.



    Gunakan Sedikit Strategi

    Jangan pernah mengatakan hal ini padanya saat bercinta: "Hmm, rasanya posisi ini aneh," atau "Kamu sedang mencoba posisi apa, sih?". Daripada mengomentari perlakuannya, tunjukkan padanya posisi yang lebih nyaman bagi Anda berdua.

    Pria Suka (Sekali) Erangan Wanita

    Namun bukan berarti Anda juga terus menerus membuat suara seksi sepanjang sesi bercinta. Jangan juga membuat suara seksi saat si dia tidak membuat Anda puas hanya karena Anda merasa kasihan. Si dia tidak akan tahu hal apa yang sejujurnya Anda inginkan. Mengeranglah saat Anda merasakan hal spektakuler sehingga dia tahu apa yang seharusnya dilakukan.

    Berikan Dia Pujian

    Pria memiliki gengsi yang (amat sangat) tinggi. Jika Anda yang memiliki kontrol terhadap dirinya di atas ranjang semalam, berikan dia pujian keesokan harinya, "Kamu pintar membuatku bergairah semalam. Tonight I'm all yours." Dijamin, si dia akan pulang lebih cepat malam itu.



    Ajak Si Dia

    Anda menginginkannya di atas ranjang, namun bingung  kalimat ajakan yang sedikit erotis? Genggam tangannya, lalu arahkan ke pinggang Anda, kemudian katakan "Aku suka saat kamu memeluk tubuhku erat seperti ini, terutama ketika di atas ranjang." You got him, girl! (Eunike Freskanta / Alvin Yoga / VP / Image: Outnow.ch)

    Baca juga: 

    Kenali Kebiasaan Pria Usai Bercinta

    Intip 4 Bahaya Bercinta Saat Menstruasi

    Pilihan Tempat Bercinta yang Menantang